10 Paket Proyek Aceh Singkil Belum Selesai Lelang Hingga Pertengahan September

Bagikan:

Kata Heri, sisa 10 paket proyek tersebut belum dilelang, karena dokumen yang terlambat masuk dari SKPK masing-masing.

Jurnalis : Helmi

ANTARAN|SINGKIL – Hingga memasuki pertengahan September 2023, masih ada tersisa 10 paket proyek di Kabupaten Aceh Singkil belum selesai di lelang oleh ULPBJ (Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa) Aceh Singkil.

Dengan sisa waktu 3 bulan lagi masa pengerjaan, dikhawatirkan proyek tersebut tidak selesai dikerjakan dan terancam mati anggaran Desember mendatang.

Baca Juga:  Tradisi Pedang Pora Iringi Pelepasan Kapolres Aceh Selatan yang Lama

PLT Kabag Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULP BJ) Heri Afrianda, dikonfirmasi Antaran.com, Kamis (14/9/2023) menyebutkan, masih ada sisa 10 paket proyek fisik lagi yang sedang proses lelang.

Dari 10 paket tersebut masing-masing 4 paket di Dinas Pendidikan yang masih dalam tahap sanggah. Yakni lanjutan Pembangunan Pagar SD Tulaan senilai Rp 475,1 juta.

Pembangunan Pagar SDN 3 Rimo Rp 475 juta, Pembangunan SDN 2 Gunung Lagan Rp 475,1 juta, dan Pembangunan Pagar SDN 1 Lae Balno senilai Rp 475,1 juta.

Baca Juga:  Satres Narkoba Polres Agara Tangkap Pemilik 6,33 Gram Sabu

Kemudian, 2 Paket di Dinas Syariat Islam, yakni pembangunan RKB Dayah Gunung Meriah Rp 475,7 juta dan Pembangunan Masjid Desa Pandan Sari Rp 475,2 juta.

Kemudian 2 paket di Dinas Perindagkop, yakni pengadaan Booth Kontiner dan Becak Bermotor masing-masing senilai Rp 500 juta serta rehab berat Gedung Kantor BPKK Aceh Singkil senilai Rp 380,3 juta.

Kata Heri, sisa 10 paket proyek tersebut belum dilelang, karena dokumen yang terlambat masuk dari SKPK masing-masing.

Baca Juga:  Buka Raker KONI Kabupaten Tahun 2022, ini Pesan Pj Bupati Aceh Jaya

Termasuk ada tambahan 1 paket lagi yang akan tayang, karena ada paket yang batal lelang dan dialihkan ke Dinas Perikanan Aceh Singkil, namun dokumen lelang sampai ini belum masuk, terangnya.

Begitupun Heri memastikan, seluruh tahapan lelang dipastikan akan tuntas akhir September ini, dan segera dituntaskan pelaksanaan pekerjaan sebelum mati anggaran, imbuhnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.