11 Peminat Calon Pansel Panwaslih Agara Ikuti Seleksi

Calon pansel Panwaslih Agara ketika mengikuti tahapan wawancara di gedung DPRK, Kamis (28/30/2024). ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Nama peminat tersebut yakni, Haddin Selian, Zulkanedi, M.MA, Ali Amin, Saddam Hasrul,S.Pd.I, Khiyarudin, Haidir, SP, Darmadi.SE, Mustafa, Indah Putri Santri, Sri Warningsih dan Adam Muhammad Yusuf. Semua peminat Pansel Panwaslih yang telah mendaftar, hari ini juga mengikuti tahapan wawancara di gedung DPRK,” sebutnya.

Jurnalis: Fandi

ANTARAN | KUTACANE – Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara, mulai melakukan seleksi terhadap peminat Pansel Panitia Pengawas Pemilihan.

Baca Juga:  Gantikan Achmad Marzuki, Mendagri Lantik Bustami Hamzah Sebagai Pj Gubernur Aceh

Pada proses tahapan seleksi Peminat Panitia Seleksi penjaringan dan penyaringan calon anggota panwaslih di gedung DPRK setempat, Kamis (28/3/2024) dipimpin langsung Sopian Sekedang.

Selain Sopian, ikut serta beberapa anggota dewan dalam tahapan wawancara tersebut, T. Dedi Faisal Selian (Partai Aceh) , Elfizen (Hanura), Suhailidin (Golkar) dan Riyanto.

Kepada Antarannews.com, Sopian Sekedang mengatakan, ada pun peminat yang mendaftar menjadi Panitia Seleksi penjaringan dan penyaringan calon Panwaslih Aceh Tenggara, tercatat sebanyak 11 orang.

Baca Juga:  Hari Ini, Pj Gubernur Aceh Kunker ke Aceh Singkil

“Nama peminat tersebut yakni, Haddin Selian, Zulkanedi, M.MA, Ali Amin, Saddam Hasrul,S.Pd.I, Khiyarudin, Haidir, SP, Darmadi.SE, Mustafa, Indah Putri Santri, Sri Warningsih dan Adam Muhammad Yusuf. Semua peminat Pansel Panwaslih yang telah mendaftar, hari ini juga mengikuti tahapan wawancara di gedung DPRK,” sebutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.