PPS Drien Bereumbang Abdya Tempel DPSHP di Tempat Umum, Cek Nama Anda

Ketua, anggota dan Sekret PPS desa Drien Bereumbang Abdya usai menempel DPSHP. Foto: ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Kita imbau warga untuk melihat DPSHP ini, jika ada perubahan data bisa langsung hubungi PPS di desa masing-masing,” katanya.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Drien Bereumbang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) umumkan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilu 2024.

Ketua PPS Desa Drien Bereumbang, Mutiara Sani mengatakan, semua PPS di seluruh Abdya serentak mengumumkan DPSP dengan cara menempel ditempat-tempat umum di desa masing-masing agar mudah dilihat oleh masyarakat.

Baca Juga:  Polemik ASN Jabat Komisioner Panwaslih, Pj Bupati Simeulue Surati Menpan RB

“Kita mendapat tugas untuk mengumumkan DPSHP ditempat terbuka untuk dilihat masyarakat,” kata Mutiara Sani, Rabu (17/5/2023).

Pengumuman ini, lanjutnya, bertujuan untuk memberitaukan kepada masyarakat terkait perbaikan yang telah dilakukan, pasca pleno DPS yang telah dilakukan oleh PPS beberapa waktu lalu.

“Jika ada perubahan data pasca pleno DPS akan terlihat perbaikannya di DPSHP ini, contoh, jika ada warga yang dulu terdaftar di DPS namun kemudian meninggal, maka di DPSHP ini akan terhapus, begitu juga perubahan data lainnya,” terangnya.

Baca Juga:  Pastikan Kesiapan Pemilu 2024, Camat Labar Awali Tugas Sambangi Panwascam

Dia mengimbau warga untuk melihat DPSHP yang telah ditempel, tidak hanya didesanya saja, namun masyarakat seluruh desa di Abdya, agar, jika ada perubahan data, maka bisa melaporkan dan nantinya bisa diperbaiki oleh PPS setempat.

“Kita imbau warga untuk melihat DPSHP ini, jika ada perubahan data bisa langsung hubungi PPS di desa masing-masing,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.