15 Buruh Harian Lepas di Aceh Selatan Terima SIM Gratis

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK bersama Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar dan Kabag SDM Polres Aceh Selatan Kompol Eko Yustrianto membagikan SIM secara gratis kepada 15 orang buruh harian lepas yang berlangsung di Aula Polres Aceh Selatan, Senin (02/01/2023). Foto Dok Polres Asel
Bagikan:

“Kegiatan pembagian SIM gratis ini merupakan implementasi dari kegiatan Jum’at Curhat yang mana pada kegiatan jum’at Curhat kemarin, para buruh meminta kepada Kapolres untuk dibuatkan Sim C,” ucapnya.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Program kegiatan Jum’at Curhat yang digulirkan Polri untuk menampung aspirasi dan aduan masyarakat, ada beberapa kasus yang ditangani dan diungkap seperti kasus penyalahgunaan narkotika.

Tidak hanya menampung aduan kejahatan, Polri juga menerima aduan lainnya. Seperti halnya yang dilakukan Polisi di Kabupaten Aceh Selatan, melalui kegiatan Jum’at Curhat tersebut, para buruh harian lepas di Aceh Selatan meminta dibuatkan Surat Izin Mengemudi atau SIM C.

Baca Juga:  Akhiri Tugas KPM, Mahasiswa STAI Tapaktuan Gelar Pesta Rakyat dan Festival Kebudayaan

Menindaki permintaan masyarakat tersebut, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, SIK bersama Waka Polres Aceh Selatan Kompol Iswar dan Kabag SDM Polres Aceh Selatan Kompol Eko Yustrianto membagikan SIM secara gratis kepada 15 orang buruh harian lepas yang berlangsung di Aula Polres Aceh Selatan, Senin (02/01/2023).

“Kegiatan pembagian SIM gratis ini merupakan implementasi dari kegiatan Jum’at Curhat yang mana pada kegiatan jum’at Curhat kemarin, para buruh meminta kepada Kapolres untuk dibuatkan Sim C,” ucapnya.

Baca Juga:  Saat Pesejuk Alat Pertanian, Ini Pesan Camat Teluk Dalam Kepada Petani 

Sementara itu, Kasihumas Polres Aceh Selatan, AKP Junaidi menjelaskan, pembagian SIM gratis ini sebagai momentum tepat mengampanyekan pada masyarakat berapa pentingnya berkendara dilengkapi dokumen.

“Termasuk kepemilikan SIM sekaligus sebagai komitmen Kapolres Aceh Selatan dalam keselamatan berlalulintas,” demikian kata AKP Junaidi, Kasihumas Polres Aceh Selatan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.