15 Personel Paskibra Penanggalan 2023 Dikukuhkan

Kapolsek Penanggalan, Iptu Evizarrianto, SAB foto bersama dengan jajaran Muspika dan personel Paskibra. (ANTARAN/Ist)
Bagikan:

Kepada semua personel Paskibraka, Iptu Evizar berharap agar ilmu yang diperoleh selama pelatihan dengan berbagai hal dan tantangan menjadi modal, motivasi, tekad dan semangat mengembangkan diri ke depan.

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Sebanyak 15 personel Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT ke-78 RI di Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam dikukuhkan di Aula Kantor Camat Penanggalan, Rabu (16/08/2023).

Pengukuhan oleh Kapolsek Penanggalan, Iptu Evizarianto SAB dihadiri Danpos Ramil Peltu Jansen Saragih, Sekcam Ridha Bancin, Kepala KUA Zaini, Kepala Mukim Haris Muda Bancin dan sejumlah kepala kampong dalam Kecamatan Penanggalan.

Baca Juga:  Calon Anggota BPK Usia Minimal 20 Tahun, Maksimal Tak Terbatas

Dalam sambutannya, Kapolsek Iptu Eizar tegaskan jika Pengukuhan Paskibra untuk memastikan serta memantapkan kesiapan semua personel dalam melaksanakan tugas pengibaran dan penurunan bendera pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI di Lapangan R. Syamsudin Bancin, Kampong Dasan Raja, tak jauh dari Kanto Camat Penanggalan.

Kepada semua personel Paskibraka, Iptu Evizar berharap agar ilmu yang diperoleh selama pelatihan dengan berbagai hal dan tantangan menjadi modal, motivasi, tekad dan semangat mengembangkan diri ke depan.(*)

Baca Juga:  Pj Bupati Azmi Seleksi Pejabat Calon Pengganti Sekda Aceh Singkil, Ini Kriterianya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.