15 Siswa/Siswi SMPIT Raudlatul Jannah Gayo Lues Lolos OSN-K 2024, Siap Berjuang di Tingkat Provinsi 

Foto Ilustrasi : Siswa dan siswi lolos dalam mata pelajaran IPA dan setelah berhasil memperoleh tiket emas menuju Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 mereka akan berjuang ketingkat Provinsi. ANTARAN / Bayu Y
Bagikan:

“Alhamdullilah para siswa dan siswi peserta OSN ini memiliki semangat dan Antusiasme yang tinggi dalam mengejar prestasi semoga ini menjadi sepirit dalam berinovasi di sekolah,” kata Ujang Hamka, S.Pd.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLAMGKEJEREN – 15 Siswa/Siswi SMPIT Raudlatul Jannah Gayo Lues lolos OSN-K 2024 tingkat kabupaten. Ke 15 orang siswa dan siswi lolos dalam mata pelajaran IPA dan setelah berhasil memperoleh tiket emas menuju Olimpiade Sains Nasional (OSN) 2024 mereka akan berjuang ketingkat Provinsi.

Berikut Siswa Mata Pelajaran IPA yang lolos di tingkat provinsi, Dara Kanita, Juwita Puja Asri kelas 8, Alya Fadya Kelas 8, Fikri Naru Kelas 7, Aqilah Tiara Marini Kelas 7. Sementara untuk mata pelajaran IPS, Balqis Ulfahira Kelas 8, Maghfirah Nidia Warhamna Kelas 7,Nayla Rizky Kelas 8, Nurul Fadilah Kenedy Kelas 8, Ulva Firda Hayati Kelas 7

Baca Juga:  Pj Bupati Syakir Bagikan Paket Bansos di Agara

Sedangkan mata pelajaran Matematika, Aditya Admanda kls 8, Aufa Syakira Kelas 7, Fauzia Nasfisunnis kelas 7, Nayla Clarissa Kelas 8, Setiko Al Farishy Kelas 8.

Kepala SMPIT Raudlatul Jannah Ujang Hamka, S.Pd, menyebutkan para siswa dan siswi dalam ajang ini membawa harapan baru bagi prestasi unggul di bidang sains dan teknologi.

Sejauh ini berbagai upaya pembinaan dan persiapan yang berkelanjutan telah menjadi kunci kesuksesan mereka.

Dalam perhelatan OSN 2024, SMPIT Raudlatul Jannah menorehkan prestasi gemilang dengan meloloskan siswa-siswi terbaik mereka ke tingkat provinsi.

Para siswa akan bersaing kembali di tingkat Provinsi dalam pelajaran Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA) dan Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS) pada Hari Senin s/d Selasa, 24 s/d 25 Juni 2024 dilaksanakan secara Daring.

Baca Juga:  Ishak Hasan : UTU Butuh Dukungan Bersama

“Alhamdullilah para siswa dan siswi peserta OSN ini memiliki semangat dan Antusiasme yang tinggi dalam mengejar prestasi semoga ini menjadi sepirit dalam berinovasi di sekolah,” kata Ujang Hamka, S.Pd.

Ujang Hamka, S.Pd, menegaskan pentingnya pembinaan dan persiapan yang berkesinambungan dalam menghadapi ajang OSN. Dukungan dari sekolah dan wali murid, terutama dalam mengembangkan potensi siswa, menjadi fondasi utama bagi kesuksesan mereka.

Berbagai persiapan mulai dari seleksi siswa berpotensi, pemetaan mata pelajaran OSN, hingga pendampingan intensif menjelang kompetisi, semua telah dijalankan secara terencana dan berkelanjutan.

Menurut ujang Pembinaan tidak hanya terfokus pada aspek akademik semata, namun juga melibatkan pembinaan mental dan spiritual. Melalui sharing dari alumni peraih prestasi, siswa-siswi diberikan motivasi dan inspirasi untuk terus berusaha dan berprestasi.

Baca Juga:  Dinilai Keluarkan Putusan Keliru, Warga Datangi PN Blangpidie 

Hal ini menunjukkan komitmen sekolah dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang holistik dan berorientasi pada pengembangan potensi siswa secara menyeluruh.

Ujang Hamka, juga memberikan pesan kepada seluruh siswa-siswi yang lolos OSN 2024, bahwa setiap tahun adalah kesempatan baru untuk meraih prestasi. Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tak kenal lelah, memiliki potensi untuk meraih prestasi gemilang di masa mendatang.

Sebagai bagian dari perjalanan pendidikan, prestasi bukanlah tujuan akhir, namun merupakan tonggak awal bagi perjalanan yang lebih panjang menuju kesuksesan.

“Melalui pembinaan yang berkesinambungan dan semangat pantang menyerah, para siswa SMPIT Raudlatul Jannah Gayo Lues telah membuktikan bahwa dengan usaha dan tekad, tidak ada yang tidak mungkin dicapai,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.