16 Klub Sepak Bola Ikuti Tarkam Trangun Cup 2023

16 Klub Sepak Bola Ikuti Tarkam Trangun Cup 2023. Foto: ANTARAN/Ist
Bagikan:

“Tujuan dari turnamen Sepakbola ini untuk memotivasi para generasi muda guna mencintai oleh raga, dan mengembangkan minta bakat mereka di Kecamatan Terangun,” ujar Samsul Bahri.

Jurnalis : Yudhi

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Sebanyak 16 tim Sepakbola dari berbagai kampung di Kecamatan Trangun dan Tripe Jaya mengikuti Tarkam Trangun Cup 2023 .

Tarkam Trangun Cup 2023 ini dibuka oleh Staf Ahli Setdakab Gayo Lues, Noval ST, didampingi Ketua Askab PSSI Gayo Lues, Amin Tunjung dan Kadis Dikpora, Ena Malikul Saleh serta Anggota DPR, Said Ahmad Ali Amran, Senin (29/05/2023).

Baca Juga:  Asah Kemampuan Polres Aceh Selatan Gelar Latihan Menembak

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Terangun Cup 2023, Samsul Bahri mengatakan, turnamen ini sebagai salah satu upaya pembinaan generasi muda di bidang olah raga sepakbola.

“Tujuan dari turnamen Sepakbola ini untuk memotivasi para generasi muda guna mencintai oleh raga, dan mengembangkan minta bakat mereka di Kecamatan Terangun,” ujar Samsul Bahri.

Usai membuka Turnamen, Staf Ahli Setdakab Gayo Lues, Noval ST berharap pergelaran turnamen sepakbola tersebut dapat melahirkan pemain-pemain baru di bidang olah raga sepakbola di kecamatan Terangun. Menurutnya, dengan olahraga dapat mengalihkan kegiatan negatif pada kegiatan yang positif.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Jaya Dukung penuh Pelatda Cabang Olahraga Aceh Jaya

“Saya meminta kepada para peserta Turnamen bisa menjaga dan menjunjung sportifitas dalam berolahraga. Kepada panitia dan para Juri, mohon agar independen dan tidak memihak, serta menjaga integritas,” pesan Nouval.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Gayo Lues, Amin Tunjung sangat mengapresiasi pemuda Terangun yang mampu melaksanakan Turnamen secara swadaya. Meskipun, saat ini kabupaten Gayo Lues sedang dalam masa resesi, namun turnamen olahraga terus berlangsung setiap tahunnya.

Baca Juga:  Stand UMKM di 18 Kecamatan Dilakukan Penilaian

Amin berharap turnamen ini akan melahirkan pemain-pemain sepak bola yang berbakat yang dapat berkiprah dikancah persepak bolaan daerah maupun dan kancah Nasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.