24 Personel Polres Abdya Peroleh Penghargaan

PENGHARGAAN: Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH menyerahkan penghargaan kepada personel Polres setempat atas pencapaian prestasi selama menjalankan tugas, Jumat (14/4/2023). ANTARAN / AGUS
Bagikan:

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Sebanyak 24 personel Polres Aceh Barat Daya (Abdya), Jumat (14/4/2023) memperoleh penghargaan atas prestasi dari kinerja selama menjalankan tugas.

Prosesi penyerahan penghargaan kepada 24 personel itu dikemas dalam apel yang dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH dan diikuti oleh pejabat utama dan seluruh personel Polres setempat.

Kapolres Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH SIK MH mengatakan, penghargaan yang diberikan itu merupakan salah satu apresiasi pimpinan atas kinerja yang telah ditunjukkan dalam bidang pelayanan publik.

Baca Juga:  Hari Ini, Harga Sawit di Abdya Turun Lagi

Dimana Polres Abdya mendapatkan apresiasi dari Ombudsman dengan memperoleh peringat 5 dari seluruh Polres jajaran Polda Aceh.

Penghargaan bukanlah merupakan sepenuhnya tanggung jawab pimpinan, melainkan dilandaskan pada kinerja dan dari jerih payah masing-masing personel Polri serta berdasarkan ketentuan yang telah ditetapkan seperti penilaian kesatuan (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan tidak tercela).

Dengan adanya kepercayaan pimpinan yang telah diberikan, maka persoel dimaksud harus dapat menjaga dan mempertanggung jawabkan apa yang telah dipercayakan, terutama tanggung jawab terhadap profesionalisme dibidang tugas masing-masing, serta mampu menjadi suri tauladan bagi anggota lainnya.

Baca Juga:  Peringati HPN 2024 dan HUT PWI -78, PWI Aceh Doa Bersama dan Potong Kue dari PT SBA

“Hal ini perlu saya kemukakan mengingat cepatnya proses perubahan dalam seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, yang tentunya membuat beban tugas Polri akan terus meningkat baik secara kualitatif, kuantatif, maupun kompleksitasnya,” ujarnya.

Adapun personel penerima penghargaan yakni AKP Suprianto, S.Sos, berserta 4 personel lainnya mendapatkan nilai A pelayanan publik bidang SKCK. Iptu Muh Berny, S.Tr.K berserta 11 personel Sat Lantas Polres Abdya lainnya mendapatkan nilai A pelayanan publik bidang SAMSAT dan SATPAS SIM, Aiptu Eva Kasmita, Kanit Samapta Polsek Blangpidie Polres Abdya, berserta 6 personel SPKT lainnya mendapatkan nilai A pelayanan publik bidang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu.(*)

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Selatan Lepas Sambut Dandim 0107/Aceh Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.