30 Mei Ini, Calon Jamaah Haji Abdya Berangkat ke Tanah Suci

Kasie Haji Kankemenag Abdya, Agus Suryadi. ANTARAN/Ist
Bagikan:

“Saat ini, para JCH kita sedang mengikuti manasik haji tingkat Kecamatan di Masjid Pusaka Susoh. Insya Allah, para JCH kita semuanya menjadi haji mabrur. Amiiin,” ungkap Agus.

Jurnalis: Alfiyah Zamzam

ANTARAN|BLANGPIDIE – Jamaah Calon Haji (JCH), Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dilaporkan akan berangkat ke tanah suci Makkah Al Mukarramah, pada Selasa, 30 Mei 2023 mendatang.

Dimana, JCH Abdya yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 7 tersebut akan diberangkatkan dari daerah asal pada Minggu (28/05) mendatang. Pada Selasa (29/05), JCH Abdya ini akan masuk asrama haji di Banda Aceh.

Baca Juga:  Hingga Hari ke 6 Pasca Banjir Bandang, Akitivitas Pendidikan di Ladang Rimba Masih Lumpuh

“Saat ini, para JCH kita sedang mengikuti manasik haji tingkat Kecamatan di Masjid Pusaka Susoh. Insya Allah, para JCH kita semuanya menjadi haji mabrur. Amiiin,” ungkap Agus Suryadi, Kasie Haji pada Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Abdya, Senin (08/05/2023).

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyebutkan, JCH Abdya tahun ini berjumlah 58 orang. Terdiri dari laki-laki sebanyak 17 orang, perempuan 41 orang.

Baca Juga:  Hendak Menjual Kulit Harimau Seharga Rp 190 Juta, Warga Terangun Tertangkap Polisi 

“Jamaah tertua berusia 87 tahun atas nama Fatimahwati. Sedangkan JCH termuda atas nama Mirna Meiliana, berusia 29 tahun. Keduanya warga Kecamatan Blangpidie,” sebutnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh JCH, agar selalu menjaga kesehatan, baik saat masih berada di daerah, maupun setelah berada di tanah suci nantinya.

“Mudah-mudahan, tidak ada kendala hingga pelaksanaan ibadah haji selesai dikerjakan,” demikian pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.