32 Penjabat Administrator di Aceh Selatan Dilantik

32 penjabat administrator di Aceh Selatan dilantik. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Hal ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan efektifitas organisasi dalam menghadapi situasi serta perubahan yang terjadi,” ucap Pj Bupati.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Aceh Selatan, Cut Syazalisma S STP, melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, bertempat di Aula Bappeda Lt.III, Tapaktuan, Senin (26/2/2024).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut dihadiri oleh Pj. Sekda Aceh Selatan, Asisten, para Kepala SKPK, Pejabat Administrator yang dilantik, Insan Pers dan undangan lainnya.

Baca Juga:  SMKN 1 Labuhanhaji Gelar Wisuda Perdana

Adapun pejabat administrator yang melaksanakan pengukuhan, pengangkatan dan pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan yakni sebanyak 32 orang.

Pengukuhan, pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator yang baru saja berlangsung, telah mendapatkan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri, melalui Surat Nomor 100.2.2.6/1533/OTDA, Tanggal 21 Februari 2024.

Serta surat kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 837/R-AK.02.02/SD/K/2024 Tanggal 31 Januari 2024 hal pertimbangan teknis pengangkatan, mutasi, dan pengukuhan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.

Pj Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP mengatakan pelaksanaan mutasi, rotasi maupun promosi hendaknya dipahami sebagai sebuah dinamika upaya optimalisasi kinerja sebuah organisasi, yang bertujuan agar lingkungan organisasi tersebut dapat berjalan dengan lebih maksimal dan terus menjadi lebih baik.

Baca Juga:  258 Lembar Blangko Ijazah Dimusnahkan

“Hal ini merupakan salah satu langkah untuk meningkatkan efektifitas organisasi dalam menghadapi situasi serta perubahan yang terjadi,” ucap Pj Bupati.

Pada kesempatan itu, Pj Bupati juga mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, untuk dapat menunjukkan komitmen, serta semangat kerja dalam menjalankan tugas yang telah dipercayakan kepada saudara sekalian.

Lebih lanjut, kata Pj Bupati Cut Syazalisma, saat ini Aceh Selatan berada dalam situasi tingginya angka stunting, juga angka inflasi daerah yang perlu dikendalikan, serta angka kemiskinan yang harus diturunkan.

Baca Juga:  Armidin Ditemukan Tergelatak di Kamar Mandi, Kondisinya Sudah tak Bernyawa

“Apa yang telah dicapai saat ini, dan apa yang akan kita hadapi selanjutnya, baik dari sisi kinerja instansi tempat saudara bertugas maupun pemerintah kabupaten Aceh Selatan secara keseluruhan, tidak terlepas dari peran saudara dan saudari selaku asn dan pejabat administrator,” pungkasnya.

Disamping itu, pejabat administrator yang melaksanakan Pengukuhan, Pengangkatan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan yakni sebanyak 32 (tiga puluh dua) orang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.