4 Rumah di Kecamatan Trangun Hangus Terbakar

Suasana lebaran di Kecamatan Trangun, Kabupaten Gayo Lues, berubah menjadi duka, 4 rumah hangus terbakar pada peristiwa yang terjadi Kamis (11/04/2024) sekira pukul 10.30 wib. Foto Ist
Bagikan:

“Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan dan pukul 12.55 wib api sudah padam,” ungkap Ipda Indra.

Jurnalis : Bayu Y

ANTARAN|BLANGKEJEREN – Suasana lebaran di Kecamatan Trangun, Kabupaten Gayo Lues, berubah menjadi duka, 4 rumah hangus terbakar pada peristiwa yang terjadi Kamis (11/04/2024) sekira pukul 10.30 wib. Dua unit Damkar dari Kecamatan Terangun dan Damkar Rakit Gaib terjun ke TKP untuk memadamkan api dibantu TNI/POLRI sektor terangun.

Baca Juga:  Di Simeulue, Harga Telur Ayam Ras Naik Hingga 55.000/Papan¬†

Kapolsek Trangun, Ipda Indra menyebutkan 4 kk korban kebakaran, yakni Inen Bunge (70) rumahnya alami rusak ringan, Sahidan (45) rusak berat, Mariam rusak berat, Esa (38) rusak berat, Abdullah (36) Rusak ringan, Jahidam (43) Rusak ringan.

Indra mengatakan kronologi terjadinya kebakaran begitu cepat, dimana pada hari Kamis (11/04/2024) pukul 10.30 wib asap terlihat membumbung. “Telah terjadi kebakaran rumah sebayak 4 unit di desa terangun, asal api berada di tingkat satu rumah saudara Mariam dan menjalar bagian belakang rumah yang bersebelahan,” ungkapnya.

Baca Juga:  Perangi Penyalahgunaan Narkoba, ASN di Lingkungan Pemerintah Aceh Selatan Test Urine

Atas kejadian tersebut, lanjut Ipda Indra, ke 4 unit rumah dan harta benda di dalamnya banyak yang tidak bisa di selamatkan. Kerugian di perkirakan Rp 200.000.000 dan untuk korban jiwa tidak ada. “Penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan dan pukul 12.55 wib api sudah padam,” ungkap Ipda Indra.

Ia juga mengungkapkan, saat kejadian Personil Polsek dan Koramil turun membantu pemadaman, mengamankan lokasi TKP, dan membantu meyelamatkan barang-barang masyarakat di lokasi kebakaran.(*)

Baca Juga:  Tiga Hari Lebaran, Harga Cabai Rawit di Bener Meriah Tembus Rp 63.000/Kg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.