7 Tempat Wisata Populer di Singapura

Tempat wisata Populer di Singapura
Tempat wisata Populer di Singapura
Bagikan:

Berwisata ke Singapura adalah salah satu impian banyak orang. Karena negara satu ini menawarkan banyak sekali pilihan tempat-tempat wisata menarik dan juga terbilang fancy. Anda yang ingin mengunjungi Singapura melalui Batam pastikan menggunakan kapal Batam Fast Ferry. Karena dengan kapal ini perjalanan jauh lebih cepat, hanya memakan waktu satu jam saja dari Batam ke Singapura.  Untuk beli tiket Batam Fast Ferry saat ini juga tidak susah karena bisa Anda temukan secara online. 

Bagi yang  ingin ke Singapura pastinya sudah punya daftar tempat-tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di sana. Atau apakah Anda butuh rekomendasi tempat wisata populer di Singapura?

Tempat Wisata Populer di Singapura

Berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata menarik di Singapura yang wajib dikunjungi. 

  • Gardens by the Bay

Merupakan salah satu tempat wisata menarik di Singapura, bahkan bisa disebut sebagai ikon wisata Singapura karena merupakan taman vertikal berbentuk pohon raksasa buatan atau Supertree Grove. Bahkan bisa dibilang, tidak lengkap rasanya jika belum berfoto dengan latar belakang pemandangan satu ini saat ke Singapura. 

Gardens by the Bay juga punya taman indoor raksasa yang lengkap dengan air terjun di Cloud Forest. Di sini, Anda bisa menemukan banyak sekali jenis tanaman dan bunga di Flower Dome. Untuk mengunjungi tempat wisata ini waktu terbaik adalah pada sore hari karena bisa menikmati lampu-lampu neon yang indah saat langit gelap di Supertree Grove.

  • Marina Bay Sands SkyPark
Baca Juga:  PNF Disdik Gayo Lues Gelar Ujian Kompetensi Paket C secara Online

Untuk menikmati pemandangan Singapura dari ketinggian wajib mengunjungi tempat satu ini. Marina Bay Sands SkyPark merupakan salah satu tempat yang direkomendasikan, untuk dikunjungi karena merupakan bangunan yang cukup ikonik di Singapura. Tidak hanya menarik dikunjungi pada malam hari namun juga siang hari terutama saat sunset menjelang golden hour. Namun jika ingin datang pada malam hari juga sangat menarik, karena bisa menikmati lautan lampu khas kota setelah langit Singapura gelap. 

  • SkyHelix Sentosa

SkyHelix Sentosa merupakan sebuah tempat wisata terkenal di Singapura yang menawarkan pemandangan 360 derajat dari Pulau Sentosa dan Greater Southern Waterfront. SkyHelix ini merupakan gondola terbuka yang bisa bergerak memutar naik sampai ketinggian 79 m di atas permukaan laut. Dari atas, Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan namun juga bisa mencicipi minuman yang tersedia. 

Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat satu ini adalah pada pagi hari atau sore hari saat matahari tidak terlalu panas.

  • Singapore Flyer

Tempat wisata ini juga cukup menarik untuk dikunjungi karena Anda bisa menikmati pemandangan kota Singapura dari ketinggian. Tempat ini merupakan observation wheel terbaik yang ada di Asia. Merupakan bianglala raksasa yang ada di sekitar arena Marina Bay dengan ketinggian maksimal 165 meter bahkan lebih tinggi dari Monas. 

  • Marina Barrage
Baca Juga:  Kisah Inspiratif TNI-Polri di Aceh Arungi Sungai Kawal Logistik Pemilu ke Desa Terpencil

Marina Barrage adalah tempat terbaik untuk Anda yang ingin melakukan piknik bersama keluarga ataupun kerabat dekat. Tempat ini merupakan area rumput yang luas di bagian atas bangunan. Di sini pastinya selalu ramai dan Anda bisa melihat-lihat banyak keluarga berkumpul dan bermain serta bercengkrama hingga membawa hewan peliharaan. Kan ada juga yang bermain layangan di sini atau sekedar duduk menikmati matahari terbenam.

  • Singapore Cable Car

Anda yang ingin mencoba kereta gantung maka bisa menaiki Singapore Cable Car. Adapun kereta gantung ini bisa dinaiki untuk melihat pemAndangan Pulau Sentosa dan salah satu puncak tertinggi di Singapura yaitu Mount Faber. Kereta gantung ini juga bisa dinaiki sambil menikmati makan malam dan tidak terlupakan. Waktu terbaik untuk naik kereta gantung adalah menjelang matahari terbenam agar bisa sambil berfoto dengan background yang cantik. 

  • Jewel Changi Airport

Untuk destinasi terakhir ada Jewel Changi Airport yang merupakan air terjun dengan ketinggian 40 m dan terdapat hutan hujan buatan yang berada di dalam bandara. Tempat ini juga sangat menarik, karena dilengkapi dengan berbagai tokoh internasional yang pastinya familiar Untuk Anda dan juga bisa menemukan banyak sekali restoran dan cafe yang sedang populer. 

Baca Juga:  Percepat Penanggulangan Dampak Banjir, Pj Bupati Agara Sambangi 4 Kementerian

Tempat ini sangat wajib Anda kunjungi saat baru sampai di Singapura ataupun akan pulang ke Indonesia meski tidak naik pesawat. Anda wajib naik lantai paling atas di Jewel Changi untuk sekedar beraktivitas atau bersantai. 

Jadi sekarang Anda sudah tahu apa saja tempat-tempat menarik yang ada di Singapura yang wajib dikunjungi jika liburan ke negara satu ini. Untuk yang ingin mengunjungi Singapura melalui Batam dengan naik kapal feri, maka bisa beli tiket Batam Fast Ferry di Traveloka. Apalagi di Traveloka terdapat pula fitur flexible visit date. Di mana dengan fitur ini, Anda bisa bebas atur tanggal kunjungan dan tiket valid lebih lama. 

Di Traveloka Anda juga tidak perlu bingung saat ingin melakukan pembayaran. Karena bisa melakukan pemesanan tiket sekarang juga lalu bayarnya nanti di tanggal tertentu, pastinya sebelum melakukan reservasi tiket lakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk pembayaran pesanan baik dengan kartu kredit maupun PayLater. Di Traveloka, bagi yang ingin melakukan pemesanan tiket ke tempat wisata Singapore dan tempat wisata lainnya, Anda bisa menikmati diskon untuk pengguna pertama hanya di Traveloka.

sumber : 

https://www.orami.co.id/magazine/wisata-singapura

https://www.klook.com/id/blog/tempat-wisata-baru-singapura/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.