89 Pejabat di Lingkungan Pemkab Aceh Selatan Dilantik

Bupati Aceh Selatan Tgk Amran diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma, S STP, melantik dan mengambil sumpah jabatan Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di Aula Bappeda Lt.III, Tapaktuan Jum’at, (13/01/2023). Foto IST
Bagikan:

“Untuk itu, diperlukan akselerasi, kerja keras, dan kerjasama dari semua pihak, agar target-target yang telah ditetapkan dapat dicapai secara maksimal,” ujar Sekda.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan Tgk Amran diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Cut Syazalisma, S STP, melantik dan mengambil sumpah jabatan Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di Aula Bappeda Lt.III, Tapaktuan Jum’at, (13/01/2023).

Sekda Cut Syazalisma, dalam sambutannya menyampaikan saat Aceh Selatan telah memasuki tahun terakhir pelaksanaan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Aceh Selatan periode tahun 2018-2023.

Baca Juga:  Warga Agara Sambut Hangat HUT Ke- 78 Kemerdekaan RI

“Untuk itu, diperlukan akselerasi, kerja keras, dan kerjasama dari semua pihak, agar target-target yang telah ditetapkan dapat dicapai secara maksimal,” ujar Sekda.

Pada kesempatan itu, Sekda juga berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, baik dalam jabatan administrator, pengawas maupun kepala UPTD puskesmas dan kepala sekolah dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Amanah dan kepercayaan yang di emban dapat memberikan kontribusi positif terhadap upaya pembangunan daerah dan mensyukuri amanah tersebut dengan menjalankan tugas sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Warga Simeulue Keluhkan Harga Pinang Kering Turun Drastis

Lebih lanjut, Sekda juga mengingatkan untuk senantiasa menjaga integritas dan moralitas sebagai seorang pegawai negeri, jadilah sosok yang dapat menjadi figur teladan dalam menjalankan tugas dan amanah yang dipercayakan.

“Hal tersebut dapat terwujud dengan mengoptimalkan seluruh sumber daya yang ada, dan senantiasa berpegang teguh pada aturan perundang-undangan yang berlaku,” demikian pesan Sekda.

Adapun jumlah pejabat yang dilantik yakni sebanyak 89 orang dengan rincian 37 orang Pejabat Administrator, 47 orang Pejabat Pengawas, 2 orang Kepala Sekolah dan 3 orang Kepala UPTD puskesmas.

Baca Juga:  DPD PERHIPTANI Aceh Selatan Dilantik

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten III Setdakab, Para Kepala SKPK, Staf Ahli Setdakab, Pejabat Yang Baru Dilantik, Insan Pers, dan undangan lainnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.