Satpol PP dan WH Simeulue Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Kepala Satpol PP/WH Simeulue Dodi Juliardi Bas, SSTP, MM bersama personel membagikan takjil gratis untuk masyarakat di jalan kota Sinabang. Foto: ANTARAN/ Dukomen Satpol PP/WH.
Bagikan:

“Barang kali yang kami suguhkan tidak seberapa nilainya. Namun inilah kontribusi positif yang dapat kami lakukan di bulan suci Ramadhan,” ujar Dodi Juliardi Bas.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hibah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Simeulue berbagi makanan buka puasa (takjil) kepada masyarakat yang melintas di Kota Sinabang, Jumat (14/04/2023).

Pantauan antaran, aksi sosial yang diperagakan Satpol PP/WH Simeulue tersebut memantik perhatian masyarakat sebagai bentuk kepedulian di bulan yang penuh berkah.

Baca Juga:  Wamen Kominfo Ajak Santri Sehatkan Ruang Digital Dengan Kampanye Pemilu Damai 

Kepala Satpol PP/WH Simeulue, Dodi Juliardi Bas, SSTP, MM, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas Satpol PP/WH kepada masyarakat dalam berbagi kepedulian.

“Barang kali yang kami suguhkan tidak seberapa nilainya. Namun inilah kontribusi positif yang dapat kami lakukan di bulan suci Ramadhan,” ujar Dodi Juliardi Bas kepada antaran disela-sela membagi takjil.

Pembagian takjil dimaksud, kata Dodi Juliardi, dipusatkan di wilayah kota Sinabang. Mudah-mudahan bentuk kepedulian ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menjalani ibadah puasa serta menyentuh sendi-sendi kehidupan umat.

Baca Juga:  31.868 Anak di Abdya Jadi Sasaran Imunisasi Polio

Salah seorang warga yang mendapat pembagian takjil menyebutkan, kegiatan sosial ini tentunya membuat masyarakat tersentuh sebagai wujud uluran tangan pemerintah terhadap masyarakat.

“Kami berterima kasih kepada Satpol PP dan WH yang telah berperan untuk membantu masyarakat membagikan takjil. Kami berikan apresiasi atas dedikasi ini, semoga Allah melimpahkan Rahmad dan karuniaNya bagi kita semua,” ucap ibu Ani saat menerima bingkisan berbuka.(*)

Baca Juga:  Serahkan Donasi ke Ponpes Darul Aitami, Ini Kata Pj Buputi Simeulue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.