AC Cassette Neuva Polytron: Pendingin Ruangan Ramah Lingkungan dan Awet

Bagikan:

AC Cassette bisa menjadi jalan keluar untuk mengatasi cuaca panas yang ada di Indonesia. Apalagi akhir-akhir ini membuat sebagian besar wilayah di Indonesia mengalami musim kemarau dengan suhu yang melebihi rata-rata.

AC Cassette merupakan AC keluaran terbaru dari Polytron dengan berbagai dukungan teknologi canggih didalamnya. Jenis AC ini memiliki unit yang diletakkan di langit-langit, sehingga dapat menghasilkan udara dingin yang merata di seluruh ruangan.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan AC Cassette Neuva Polytron yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat:

Refrigerant ramah lingkungan

AC Cassette Neuva Polytron menggunakan refrigerant R32 yang lebih ramah lingkungan dibandingkan refrigerant R410A yang biasa digunakan oleh AC konvensional. Refrigerant R32 memiliki dampak yang lebih rendah terhadap penipisan lapisan ozon.

Baca Juga:  Kerjasama Universa dengan YAKESMA Dalam Pengelolaan Lembaga Philanthropy

Stream Flow Technology

Teknologi Stream Flow pada AC Cassette Neuva Polytron memiliki dimensi sirip angin yang lebih besar dan sudut gerak yang lebih lebar. Teknologi ini dapat mengoptimalkan pendinginan ke seluruh ruangan.

Double Fan Pada AC Cassette

AC Cassette Neuva Polytron dilengkapi dengan Double Fan yang dapat membuat pendinginan lebih cepat hingga 15% dibandingkan dengan outdoor single fan.

Active Cleaning Function

Fitur Active Cleaning Function pada AC Cassette Neuva Polytron dapat mencegah dan mengurangi koloni jamur, bakteri, serta endapan debu yang menempel pada evaporator. Fitur ini juga biasa disebut dengan Auto Clean.

Baca Juga:  Ransomware Data Recovery: Cara Mengembalikan Data yang Terkunci

Easy Maintenance & Installation

AC Cassette Neuva Polytron memiliki front panel yang mudah dilepas, serta filter yang mudah dicuci. Selain itu, proses instalasi dan penyambungan pipanya juga sangat sederhana. Anda bisa mengatasinya sendiri tanpa perlu memanggil jasa teknisi AC.

Awet dan tahan lama

AC Central ini dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting. Selain itu, Polytron memberikan jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart.

Baca Juga:  Inilah 4 Rekomendasi PC Desktop Terbaik di Indonesia

AC Cassette Neuva Polytron terjamin awet dan tahan lama dibanding AC Cassette Neuva lainnya karena dibuat dengan material yang berkualitas tinggi anti karat dan anti banting, ditambah lagi jaminan garansi 5 tahun kompresor + 3 tahun garansi sparepart untuk mengedepankan kepuasan pelanggannya. Yuk segera miliki AC Floorstanding, cek spesifikasi lebih lengkap di website resmi www.polytron.co.id, atau melalui official e-commerce polytron, dan toko terdekat di rumah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.