Aceh Selatan Raih Juara Dua Stand Terbaik di Ajang Teknologi Tepat Guna XXIV

Kabupaten Aceh Selatan meraih juara dua stand terbaik dalam ajang Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XXIV Provinsi Aceh, yang berlangsung di Jantho, Aceh Besar, Jumat (2/6/2023) malam. ANTARAN | Foto Diskominfo Asel
Bagikan:

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Selatan, Hj Agustinur mengatakan bahwa, stand terbaik itu berhasil diraih dengan menampilkan 19 alat karya putra-putra Aceh Selatan.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Kabupaten Aceh Selatan meraih juara dua stand terbaik dalam ajang Teknologi Tepat Guna (TTG) ke XXIV Provinsi Aceh, yang berlangsung di Jantho, Aceh Besar, Jumat (2/6/2023) malam.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh Selatan, Hj Agustinur mengatakan bahwa, stand terbaik itu berhasil diraih dengan menampilkan 19 alat karya putra-putra Aceh Selatan.

Baca Juga:  Evaluasi RPJPD dan RPJMD, Ini Kata Bupati Aceh Selatan

Dijelaskannya, kegiatan ini bertema ‘Meningkatkan Ketahanan Pangan dan Penurunan Stunting Melalui Pemanfaatan Alat Teknologi Tepat Guna’ dan merupakan event bergengsi tingkat Provinsi Aceh.

Ditambahkannya, peraihan juara ini menampilkan tiga kegiatan yakni, alat Tehnologi Tepat guna yang dipamerkan di stand Aceh Selatan sebanyak 19 unit.

Selain itu juga ada produk -produk dari BUMG Kabupaten Aceh Selatan yang dipajangkan seperti keripik, kerupuk, kelapa, minyak pala, tepung dari pisang dan madu.

Baca Juga:  Hari Ini Turun Lagi, Harga Sawit di Abdya Sudah Anjlok Rp 120/kg

Kadis DPMG Aceh Selatan ini juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang telah mendukung dan ikut hadir di pembukaan TTG XXIV.

Kemudian kepada seluruh BUMG serta seluruh pihak yang telah mendukung sehingga berhasil meraih juara.

“Alhamdulillah dalam even TTG XXIV Provinsi Aceh, kita mendapatkan juara dua stand terbaik se-Aceh,” pungkas kadis.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.