Afan Fajeri Ketum HMI Cabang Blangpidie

Ketua umum HMI Cabang Blangpidie terpilih Afan Fajeri
Bagikan:

“Terimakasih kepada para panitia yang telah menyukseskan Konfercab dan terimakasih juga kepada kepengurusan HMI Cabang Blangpidie periode 2021-2022 atas dedikasinya selama ini,” ucapnya. 

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Afan Fajeri secara resmi terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Minggu (25/6/2023) melalui forum konferensi cabang (Konfercab) ke V yang berlangsung di Aula Bappeda setempat.

Baca Juga:  Bertemu Mahasiswa UTU, Pj Sekda Simeulue : Bantu Viralkan Potensi Daerah Simeulue

Kegiatan tersebut dihadiri oleh peserta penuh dan peserta peninjau yang berasal dari anggota komisariat HMI Cabang Blangpidie. Konfercab itu dipimpin Dika Ardi putra, Ega Gunawan dan Satria Samdelia yang kemudian mengesahkan Afan Fajeri sebagai Ketum HMI Cabang Blangpidie.

Ketua umum HMI Cabang Blangpidie terpilih Afan Fajeri berharap agar kader HMI Cabang Blangpidie tetap solid dalam mempertahankan eksistensi HMI dalam kepengurusan selanjutnya. Kerjasama serta peran aktif semua kader sangat dibutuhkan dalam memajukan HMI khususnya di Cabang Blangpidie.

Baca Juga:  Santri Usia Pendidikan Dasar Mengikuti Uji Kesetaraan Paket A Berbasis Komputer di Aceh Selatan

“Terimakasih kepada para panitia yang telah menyukseskan Konfercab dan terimakasih juga kepada kepengurusan HMI Cabang Blangpidie periode 2021-2022 atas dedikasinya selama ini.

Untuk menjalankan amanah yang besar juga perlu juga kader yang militan. Saya berharap kepada kader HMI Cabang Blangpidie tetap semangat dalam menjaga eksistensi HMI cabang Blangpidie,” ujarnya.

Menurutnya, tanpa dukungan penuh seluruh kader, tentunya semua program HMI Cabang Blangpidie tidak akan berjalan dengan baik. Tidak ada perbedaan diantara semua kader.

Baca Juga:  MAA Dan Mahasiswa Kampanyekan Peradilan Adat Di Tiga Kecamatan

Karenanya dia berharap, seluruh kader dapat menjalankan amanah HMI Cabang Blangpidie dengan baik sebagai wadah untuk semua dapat berproses. Di kesempatan yang sama juga terpilih Meydiyanti Asyura sebagai Ketum KOHATI Cabang Blangpidie.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.