Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian Pimpin HAMAS 2022-2024

Muhammad Hasbar Kuba selaku Steering Committee berfoto bersama Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HAMAS Periode 2022-2024, di Aula Kampus Al Washliyah Banda Aceh,Kamis (27/01/2022). IST
Bagikan:

Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian selaku Ketua Umum dan Sekretaris Umum terpilih menyampaikan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan Paguyuban yang telah mempercayai mereka dan juga berjuang sampai terpilih.

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Lanjutan Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan (HAMAS) ke VIII yang sempat di skorsing pada Senin (27/12/2021), akhirnya dilanjutkan Kamis (27/01/2022) di Aula Kampus Al Washliyah, Banda Aceh.

Muhammad Hasbar Kuba selaku Steering Committee memulai Forum Mubes HAMAS pada 14:27 WIB dan melanjutkan pembahasan Bab 1 yang belum selesai pada Mubes tanggal 27 Desember lalu, yang akhirnya terpilih kembali menjadi pimpinan sidang tetap.

Baca Juga:  Sejak Lama Dinantikan Warga, Puskeswan Bakotim Aceh Selatan Diresmikan

“Alhamdulillah Mubes hari ini telah selesai dengan penuh dinamika serta sempat terjadinya penundaaan selama 45 menit,” kata Muhammad Hasbar Kuba selaku Steering Committee memulai Forum Mubes HAMAS dalam Pers Rilis yang diterima antarannews.com, Kamis (27/01/2022) malam.

Ditambahkannya, Mubes yang dihadiri oleh para Paguyuban Kabupaten yang ada di Aceh Selatan ini telah menemui titik temu dan kesepakatan seluruh Paguyuban Aceh Selatan yang hadir. “Forum menolak Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) HAMAS periode 2019-2021, dan meminta Inspektorat Aceh Selatan untuk mengaudit LPJ HAMAS periode 2019-2021,” ungkap Hasbar.

Baca Juga:  "Dibanjiri" Penghargaan, RSUD-YA dan YARA Apresiasi Pemkab Aceh Selatan

Setelah mengingat dan seterusnya, menimbang dan memperhatikan saran dan usul yang berkembang dalam Forum Mubes HAMAS, lanjut Hamas, akhirnya diputuskan dan menetapkan Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum HAMAS Periode 2022-2024.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus HAMAS yang baru terpilih semoga teman-teman bisa menjadi representatif dari seluruh mahasiswa Aceh Selatan,” tutupnya.

Ahyadin Anshar dan Tomi Azrian selaku Ketua Umum dan Sekretaris Umum terpilih menyampaikan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan Paguyuban yang telah mempercayai mereka dan juga berjuang sampai terpilih.

Baca Juga:  Ketua Forum Keuchik Abdya : Yang Namanya Studi Banding Tetap Keluar Daerah

“Semoga kita bisa membawa HAMAS ini menjadi lebih baik, kami berharap kepada teman-teman mahasiswa Aceh Selatan yang ada di Banda Aceh mari sama-sama kita buktikan Tri Darma Perguruan Tinggi kepada masyarakat untuk Aceh Selatan Hebat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.