Akhir Tahun 2023, Kapolres Nagan Raya Sampaikan Capaian dan Tantangan Harkamtibmas

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., didampingi oleh Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sudianto, S.H.,M.H., menggelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023, Minggu (31/12/2023). ANTARAN / Didit Arjuna
Bagikan:

Kapolres Nagan Raya juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat serta mengakui peran penting masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

Jurnalis : Didit Arjuna

ANTARAN|SUKAMAKMUE – Command Centre Polres Nagan Raya menjadi saksi dari Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 yang diadakan untuk merangkum capaian serta tantangan terkait Harkamtibmas (Harkam Timbal Balik Massa) di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., didampingi oleh Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sudianto, S.H.,M.H., dan dihadiri oleh para insan pers, Minggu (31/12/2023).

Baca Juga:  Optimalkan Ketahanan Pangan Nasional, Kodam IM Garap 3000 H Lahan Jagung

Dalam konferensi pers yang penuh makna ini, Kapolres AKBP Rudi Saeful Hadi memberikan laporan terperinci mengenai kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Nagan Raya sepanjang tahun 2023.

Menurut data statistik yang diungkapkan, terdapat 168 kasus kejahatan umum, 53 kecelakaan lalu lintas (laka), 221 kasus curat (CT), dan 189 kasus curas (CC). Lebih lanjut, presentase penyelesaian kasus (CC) mencapai 85,52%.

Baca Juga:  Buka MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Aceh Jaya, Ini Harapan Pj Bupati Aceh Jaya¬†

Dalam sambutannya, Kapolres menyoroti berbagai upaya yang telah dilakukan oleh Polres Nagan Raya untuk menanggulangi kejahatan, termasuk peningkatan patroli, penguatan kehadiran polisi di wilayah rawan, dan kampanye kesadaran masyarakat terhadap Harkamtibmas.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat serta mengakui peran penting masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sudianto, S.H.,M.H., menambahkan bahwa upaya pencegahan tetap menjadi fokus utama Polres Nagan Raya. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, masyarakat, dan media dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Posyandu Sebagai Salah Satu Wujud Pelayanan Dasar Kesehatan Masyarakat Yang Memiliki Peran Penting

Para insan pers yang hadir diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan memberikan tanggapan terhadap capaian serta program yang dijalankan oleh Polres Nagan Raya.

Keterbukaan informasi ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, menjadikan wilayah hukum Polres Nagan Raya semakin aman dan nyaman.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.