Akibat Jembatan Licin Karena Hujan, Trado dan Beko Hampir Terjun ke Sungai 

Kondisi mobil trado dan beko terperosok di tengah jembatan rangka baja di Desa Karia Bakti, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Rabu (10/01/2024). ANTARAN / Ardiansyah
Bagikan:

“Mobil trado dan beko masih terperosok di badan jembatan dan untuk kendaraan yang bisa lewat seperti sepeda motor atau roda dua sedangkan untuk roda empat atau mobil belum bisa di lewati” kata Amin.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Diduga jembatan rangka baja yang licin karena hujan, Mobil trado dan beko hampir terjun ke sungai akibat terperosok di badan jembatan rangka baja tepatnya di Desa Karia Bakti, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Rabu (10/01/2024).

Baca Juga:  Hendra Fadhli SH : Saatnya Penduduk Barsela Memilih Caleg DPR RI Dari Daerah Sendiri 

Dikabarkan mobil trado dan beko masih berada diatas jembatan rangka baja di Desa setempat dan akibatnya jembatan mengalami kemiringan saat mobil trado dan beko terperosok di badan jembatan tersebut.

Kepala Desa Karia Bakti, Kecamatan Salang Amin Saleh membenarkan adanya mobil trado dan beko hampir terjun ke sungai tepatnya di Jembatan rangka baja Desa Karia Bakti dan saat ini mobil trado dan beko masih bertahan di tengah jembatan tersebut.

Baca Juga:  Setelah 2 Tahun Menanti, Walikota Melepas Keberangkatan 17 JCH Subulussalam

“Mobil trado dan beko masih terperosok di badan jembatan dan untuk kendaraan yang bisa lewat seperti sepeda motor atau roda dua sedangkan untuk roda empat atau mobil belum bisa di lewati,” kata Amin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Simeulue, Zulfata mengatakan, terkait penanganan evakuasi mobil trado dan beko yang terperosok ditengah jembatan rangka baja di Desa Karia Bakti, Kecamatan Salang pihaknya masih mengecek ke lokasi terlebih dahulu dan bagaimana secara tehnis melakukan evakuasi mobil trado dan beko tersebut.

Baca Juga:  Babinsa Kodim 0107/Aceh Selatan Terima Pembekalan Pertanian, Sekaligus Praktek Pembuatan Pupuk Organik

“Saya lagi di perjalanan mau menuju ke jembatan rangka baja yang terperosok mobil trado dan beko itu, untuk kelanjutan evakuasi trado dan beko setelah kita melakukan pengecekan ke lokasi,” kata Kadis PUPR Simeulue Zulfata.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.