Amiruddin Terpilih Sebagai Ketua DPD PTGMI Aceh 

Amiruddin S.ST,M.Kes, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) Provinsi Aceh untuk periode 2022-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI, yang digelar di Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (19/03/2022) malam. IST
Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Amiruddin S.ST,M.Kes, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) Provinsi Aceh untuk periode 2022-2025, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke VI, yang digelar di Kabupaten Aceh Selatan.

Terpilihnya Amiruddin S.ST,M.Kes sebagai Ketua pada Musda DPD PTGMI Aceh didukung oleh sebanyak 14 DPC dari 23 DPC Kabupaten/Kota dan disetujui kourum dalam sidang pleno yang berlangsung di Aula Dinas Pariwisata, di Tapaktuan, Sabtu (19/3/2022) malam.

Baca Juga:  Pj Bupati Aceh Jaya Tinjau Jalan Cot Langsat – Mata Ie Serta Irigasi Rawa di Sampoiniet

Pada kesempatan itu, Amiruddin menyampaikan terima kasih atas dkepercayaan dan amanah serta dukungan yang diberikan oleh seluruh jajaran PTGMI Aceh. “Pertama sekali saya akan tetap melanjutkan estafet program kepemimpinan kepengurusan Ketua Demisioner Pak Nasri, S.SiT, M.Pd, dan terus intens menjalin kerjasama dengan Stakeholder serta unsur tenaga kesehatan,” ungkapnya.

Kedepannya, lanjutnya, dengan saling membangun sinergisitas, ia mengajak sama-sana berusaha untuk meningkatkan SDM serta kesejahteraan para anggota PTGMI. “Terus kita jalin kerjasama dalam mengembangkan potensi, baik melalui pendidikan dan pelatihan juga selanjutnya tingkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Rumah Sakit Cahaya Sehat Tapaktuan Bantu Obat-obatan Untuk RS Lapangan Ladang Rimba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.