Andespa dan PSKR Kantongi Tiket ke Semifinal Barsela Cup lll di Abdya

Pemain Andespa saat sedang mengontrol bola. Foto: ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

Panitia Barsela Cup lll, Ayos mengatakan bahwa perebutan dua tiket Final Barsela Cup lll akan berlangsung besok atau Selasa (20/6/2023).

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Tim sepakbola PSKR Fc asal Kluet, Aceh Selatan berhasil mengantongi tiket ke semifinal Piala Barsela Cup lll yang berlangsung di Persada Blangpidie, Senin, (19/06/2023).

Kemenangan ini didapat usai berhasil mengalahkan Persico Cot Mane dengan skor tipis 1-0. Dengan kemenangan ini, PSKR menjadi satu-satunya Wakil Kabupaten Aceh Selatan yang tersisa di Barsela Cup lll.

Baca Juga:  Meriahkan HUT RI ke 78, Ratusan Pelajar Abdya Ikuti Pawai Karnaval

Di laga kedua, Andespa Fc asal Pawoh Abdya menang banyak atas Laser Fc asal Lhung Asan Abdya. Pertemuan kedua tim ini berakhir dengan skor 6-1 untuk kemenangan Andespa Fc.

Atas kemenangan ini, Andespa dan PSKR Fc berhak atas tiket semifinal turnamen sepakbola dengan bonus Rp 200 juta dari Pokok Pikir (Pokir) Wakil Ketua DPRA, Safaruddin.

Panitia Barsela Cup lll, Ayos mengatakan bahwa perebutan dua tiket Final Barsela Cup lll akan berlangsung besok atau Selasa (20/6/2023).

Baca Juga:  Tim Abdya Dominasi Tiket 8 Besar Barsela Cup lll di Persada Blangpidie

Dilaga awal, akan berhadapan Obor Fc asal Setia berhadapan denga TCFC asal Tangan-tangan Cut Abdya. Selanjutnya atau di laga kedua bertemu PSKR Fc kontra Andespa Fc.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.