Anggola Education Menggelar Aksi Kemanusiaan Gaseh Keu Nanggroe

Anggola Education Menggelar Aksi Kemanusiaan Gaseh Keu Nanggroe di Kampung Jawa Banda Aceh. ANTARAN/foto ist
Bagikan:

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan hiburan semata, tetapi juga untuk merangsang kreativitas dan keterampilan sosial anak-anak di kampung tersebut,” sebut Fika.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | BANDA ACEH – Anggola Education, lembaga bimbingan belajar yang berkomitmen pada pendidikan dan kemanusiaan, telah sukses menyelenggarakan aksi kemanusiaan yang bernama ‘Gaseh Keu Nanggroe’ di Kampung Jawa, Banda Aceh, pada Minggu (07/01/2024).

Acara tersebut menyajikan serangkaian kegiatan yang menghadirkan kebahagiaan dan bantuan langsung kepada masyarakat setempat.

Baca Juga:  Darmansah dan Aulia Sofyan Ikut Gladi Pelantikan Pj Bupati Abdya dan Pj Bupati Bireuen

Fika, Pimpinan Anggola Education dalam siaran tertulisnya yang diterima antaran menyebutkan, aksi kemanusiaan ini melibatkan lebih dari 20 anak-anak dari berbagai usia dalam berbagai permainan edukatif dan menghibur yang diselenggarakan oleh relawan Anggola Education.

“Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan hiburan semata, tetapi juga untuk merangsang kreativitas dan keterampilan sosial anak-anak di kampung tersebut,” sebut Fika.

Selain kegiatan bermain, kata Fika, Anggola Education juga memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada warga kampung. Dengan tujuan membantu warga yang membutuhkan, penyerahan pakaian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi mereka.

Baca Juga:  Belasan Hektare Lahan Padi Petani Abdya Rusak disapu Banjir

“Kami berusaha tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga membawa senyum dan keceriaan kepada masyarakat yang kami bantu. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk turut serta dalam memperbaiki kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak,” ujar Fika, Pimpinan Anggola Education itu.

Acara ‘Gaseh Keu Nanggroe’ di Kampung Jawa, Banda Aceh, mencerminkan komitmen Anggola Education dalam memberikan dampak positif dan mendorong pertumbuhan sosial masyarakat setempat.

Baca Juga:  Keren! Keuchik di Kluet Tengah Ini Sulap Bantaran Sungai Menjadi Destinasi Wisata

Sebelumnya Anggola Education Sudah menyelenggarakan acara Do’a bersama dan Santunan Anak Yatim dalam rangka Memperingati 19 Tahun Tsunami Aceh pada 26 Desember 2023 di Masjid Kubah, Desa Gurah Aceh Besar.

Aksi Gaseh Keu Nanggroe ini juga merupakan bagian dari agenda memperingati 19 tahun tsunami Aceh dengan tema Tebarkan Kepedulian, Ciptakan Kebersamaan dan Berbagi Kebahagiaan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.