Anggota DPRK Abdya : Hubungan Baik Antara Legislatif dan Jurnalis Sangatlah Penting

SILATURAHMI : Anggota DPRK Abdya, Julinardi, Sabtu (3/12/2022) bersilaturahmi dengan sejumlah wartawan baik media cetak, online dan elektronik yang bertugas dalam wilayah kabupaten setempat. Ajang silaturahmi dan temu ramah itu merupakan bagian dari kegiatan reses bersama segenap unsur wartawan. ANTARANNEWS.COM/AGUS
Bagikan:

“Kami berharap, kedepannya wartawan bisa terus menjadi mitra dan corong dalam mengangkat berbagai macam informasi yang sifatnya membangun,” ujar politisi Hanura ini.

Jurnalis : Agus

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE-Anggota DPRK Aceh Barat Daya (Abdya), Julinardi, silaturahmi dengan sejumlah wartawan baik media cetak, online dan elektronik yang bertugas dalam wilayah Kabupaten setempat, Sabtu (3/12/2022).

Ajang silaturahmi dan temu ramah itu merupakan bagian dari kegiatan reses bersama segenap unsur wartawan di Abdya. Dalam kegiatan itu juga diisi dengan sesi tanya jawab serta penyerapan aspirasi yang disampaikan sejumlah wartawan.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Terima Kunjungan Pengurus Parpol

Anggota DPRK Abdya, Julinardi dalam kesempatan itu mengatakan, melalui kegiatan reses itu dia dapat dengan leluasa bersilaturahmi dan berbincang dengan para wartawan yang seperti diketahui mempunyai tugas mulia dalam menyuarakan kepentingan masyarakat dan menyuarakan kemajuan Abdya.

Julinardi juga menyampaikan, hubungan baik antara legislatif dan jurnalis sangatlah penting, sehingga semua informasi tersampaikan dengan baik kepada kalangan masyarakat.

Menurutnya, media adalah jembatan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, sedangkan wartawan bertugas menyajikan berita yang akurat kepada masyarakat. Sehingga dibutuhkan sinergitas dengan para wartawan agar wakil rakyat bisa lebih baik dalam bekerja, serta semua informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Bener Meriah Tanam Ribuan Bibit Alpukat

“Kami berharap, kedepannya wartawan bisa terus menjadi mitra dan corong dalam mengangkat berbagai macam informasi yang sifatnya membangun,” ujar politisi Hanura ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdya, Syahrizal SPdI, menyambut baik silaturrahmi dengan salah satu wakil rakyat Abdya ini, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menggali beragam informasi dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Silaturahmi yang dikemas dalam kegiatan reses itu dapat mempererat dan meningkatkan sinergitas serta kemitraan antara wakil rakyat dengan wartawan,” demikian harapnya.(*)

Baca Juga:  Serahkan Ambulance ke Puskesmas Alus-Alus, Ini Kata Pj Sekda Simeulue

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.