Anggota DPRK Abdya Syamsul Rizal Serap Aspirasi Masyarakat Dapil ll

Anggota DPRK Abdya dari Partai NasDem, Syamsul Rizal saat memberi sambutan dalam reses ll Dapil ll. Antaran/Syamsurizal.
Bagikan:

“Malam ini sengaja saya undang ke rumah saya untuk menyerap aspirasi. Kenapa di rumah saya, sebab tidak akan cukup waktu untuk saya mendatangi satu per-satu rumah di Dapil ll,” kata Syamsul Rizal.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) dari Partai NasDem, Syamsul Rizal melakukan reses di daerah pemilihan (Dapil) ll meliputi Setia, Tangan-tangan, Manggeng dan Lembah Sabil.

Kegiatan yang berlangsung di kediaman Syamsul Rizal ini turut di hadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Abdya, Yusran bersama sejumlah Kader Partai NasDem dan ratusan masyarakat Dapil ll tahun 2023, Rabu, (23/8/2023) malam.

Baca Juga:  Hadapi Tahun Politik, Mendagri Ajak Seluruh ASN Jaga Netralitas

Dalam penyampaiannya, Syamsul Rizal mengatakan bahwa kontek persoalan malam ini adalah reses ll daerah pemilihan ll, dan memang dalam satu tahun kepada anggota DPRK diwajibkan melakukan reses 3 kali.

“Malam ini sengaja saya undang ke rumah saya untuk menyerap aspirasi. Kenapa di rumah saya, sebab tidak akan cukup waktu untuk saya mendatangi satu per-satu rumah di Dapil ll,” kata Syamsul Rizal.

Syamsul Rizal menjelaskan bahwa, reses ini agendanya bersilaturahmi, berdialog dan bersosialisasi dengan masyarakat tentang banyak hal dan ini adalah berkewajiban yang telah di atur dalam aturan.

Baca Juga:  Anggota DPRK Abdya dari PAN Bantu Korban Banjir di Babahrot

“Tidak hanya menampung aspirasi saja, ini juga dalam rangka menyampaikan apa yang mesti di sampaikan, contohnya soal kenapa banyak aspirasi kami yang tidak tersampaikan ke desa,” paparnya.

Ini, lanjutnya, karena kekurangan anggaran, karenanya ia memohon maaf, terhadap desa yang belum tersentuh olehnya. “Walau saya sudah sekuat tenaga berjuang, namun demikian, saya janji tahun depan akan kembali membantu sebanyak Rp 500 juta seperti tahun sebelumnya,” sebutnya.

Baca Juga:  Hasil Penyelidikan Dugaan Kasus Korupsi PT CA Negara Dinyatakan Rugi Hingga Rp 10 Triliun Lebih

Dalam kesempatan ini, dirinya juga memperkenalkan Ketua DPD Partai NasDem Abdya Yusran yang maju menjadi Caleg DPRA, agar mendukungnya sehingga nanti jika Yusran dapat duduk akan banyak desa yang dapat tersentuh lewat Pokirnya.

“Yusran ini adek saya, ini kesempatan kita memilih perwakilan di DPRA yang merupakan putra asli Abdya. Jika dia terpilih saya berani berjanji bahwa dia tidak akan melupakan kita, ayo kita bantu dia agar banyak anggaran yang dapat mengalir ke daerah kita,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.