Armidin Ditemukan Tergelatak di Kamar Mandi, Kondisinya Sudah tak Bernyawa

Personel Polres Simeulue bersama dengan Bhabinsa mendatangi tempat penemuan mayat seorang laki laki di Desa Kuala Makmur, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Kamis (01/6/2023). ANTARAN / Foto Istimewa
Bagikan:

“Pada waktu bersamaan Zulhelmi melihat Armidin sudah tergelatak di kamar mandi dan Zulhelmi langsung lari ke depan untuk memanggil warga dan keluarga Armidin,” ungkap Kapolsek.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Armidin (48), yang sehari – hari bekerja sebagai nelayan yang merupakan warga Desa Kuala Makmur, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Kamis (01/06/2023) sekira pukul 09.00 WIB ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam kondisi meninggal dunia.

Menerima informasi tersebut, personel Polres Simeulue bersama Bhabinsa Kodim Simeulue langsung turun ke lokasi mendatangi tempat penemuan mayat tersebut. Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kuala Makmur untuk diotopsi.

Baca Juga:  PWO IN Cabang Aceh Selatan Takziyah ke Rumah Almarhum Wartawan Haba Rakyat

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko,S.H,M.H melalui Kapolsek Simeulue Timur, AKP Azwir mengatakan, penemuan Mayat tersebut awalnya diketahui oleh Zulhelmi ketika hendak membayar uang ikan yang sudah beli pada Selasa dari korban.

“Kemudian pada saat Zulhelmi ke rumah korban Armidin, Zulhelmi mengetuk pintu depan dan memanggil Armidin sebanyak 5 kali dan tidak dijawab, kemudian Zulhelmi kebelakang rumah Armidin sambil memanggil Armidin,” cerita Kapolsek.

Baca Juga:  Kafilah MTQ Abdya Tingkat Provinsi Aceh Dilepas

Akan tetapi, lanjut Kapolsek, korban Armidin tidak menjawab, lalu Zulhelmi kembali ke depan rumah dan memanggil lagi, kemudian Zulhelmi curiga ke mana Armidin pergi selanjutnya Zulhelmi kembali pergi ke belakang dan melihat pembersih ikan.

“Pada waktu bersamaan Zulhelmi melihat Armidin sudah tergelatak di kamar mandi dan Zulhelmi langsung lari ke depan untuk memanggil warga dan keluarga Armidin,” ungkap Kapolsek mengutip keterangan saksi.

Baca Juga:  STIT Hafas Kota Subulussalam Dikunjungi Tim Asesor BAN PT

Selanjutnya, kata Kapolsek, warga langsung menghubungi Personel Polsek Simeulue Timur dan Bhabinsa. Setelah tiba di lokasi personel Polsek Simeulue Timur dan Bhainsa langsung membawa korban ke rumah orang tuanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Setelah dibawa ke rumah orang tua, korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kuala Makmur untuk diotopsi. Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Kuala Makmur mayat tersebut di kembalikan ke keluarga untuk dilakukan Pemakaman,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.