Asisten II Setdakab Abdya Meninggal Dunia

Ir M Tavip (56) yang kini menjabat sebagai Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Barat Daya (Abdya). Foto kiriman warga
Bagikan:

Almarhum yang diperkirakan berusia sekitar 56 tahun itu, meninggalkan seorang istri, tiga orang anak, dua menantu dan tiga orang cucu.

ANTARANNEWS.COM|BLANGPIDIE – Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un. Ir M Tavip (56) yang kini menjabat sebagai Asisten II Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Aceh Barat Daya (Abdya) meninggal dunia dikediamannya Gampong Kepala Bandar, Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya), Rabu (15/6/2022) sekitar pukul 11.30 WIB tadi siang.

Pria murah senyum dan pandai bergaul kelahiran Yogyakarta itu, diketahui meninggal dunia dalam posisi tertidur di dalam kamarnya. Sejauh ini, belum diketahui penyebab pria yang sebagian hidupnya dihabiskan di Abdya itu.

Baca Juga:  Pulang ke Kampung Halaman, WNA Australia Risby Jones Ucapkan Terimakasih

Masri (48) salah seorang kerabat almarhum yang dihubungi antarannews.com Rabu (15/06/2022) siang, mengakui sangat terkejut atas kepergian M Tavip yang dikenal cukup ramah dan pernah menjabat sebagai Kepala Dinas PU Abdya ini.

“Saya benar-benar terkejut atas meninggalnya almarhum. Karena kemarin, saya lihat masih segar bugar.

Tapi beliau itu ada riwat penyakit lambung. Apa penyakit lambungnya tiba-tiba kambuh, ini penyebab beliau meninggal, saya juga tidak tahu persis,” ujarnya.

Baca Juga:  Hasil Rapat Koordinasi Bersama, Segini Besaran Zakat Fitrah di Abdya

Berdasarkan informasi yang diperoleh antarannews.com, Nenik istri almarhum dalam beberapa hari belakangan ini berada di Jakarta,

karena mengurus anak keduanya melahirkan. Sedangkan, almarhum tinggal bersama anak dan menantunya selama isitrinya ke Jakarta.

“Ia istrinya tidak ada, karena sudah ke Jakarta untuk mengurus anaknya melahirkan. Mungkin, istrinya sedang dalam perjalan pulang ke Abdya,” ungkap sumber itu yang tidak mau ditulis namanya.

Almarhum yang diperkirakan berusia sekitar 56 tahun itu, meninggalkan seorang istri, tiga orang anak, dua menantu dan tiga orang cucu.

Baca Juga:  KONI Aceh Akui SC Musorkab IV Curang

Sejak berita tentang kepergian almarhum beredar luas secara berantai dan diberbagai group WhatsApp (WA) dan media sosial lainnya,

warga terus berdatangan ke rumah duka yang terletak di Gampong Kepala Bandar, Susoh, yang jaraknya sekitar 1,5 kilometer dari Kota Blangpidie sebagai Ibukota Abdya.

Menjelang petang tadi, jenazah Asisten II Sekdakab itu, langsung dikebumikan di pemakaman umum kampung setempat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.