Atinah Andriaty, Distributor Ms Glow Kota Subulussalam Caleg Nasdem

Atinah Andriaty Hasanah Rambe, STr.Keb maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Subulussalam dari Partai Nasdem melalui Kontestasi Pemilu 2024.
Bagikan:

“Sudah enam tahun lebih mengelola Ms Glow, sudah banyak member dan pelanggan, mereka mengenal banyak tentang saya dan berharap mereka menjadi pemilih cerdas serta ikhlas mencoblos Caleg Nasdem Dapil Kota Subulussalam I Nomor Urut 3, Atinah Andriaty Hasanah Rambe, STr.Keb,” pesan Tina.

Jurnalis : Khairul

ANTARAN|SUBULUSSALAM – Agen Resmi Distributor Ms Glow di Kota Subulussalam, Atinah Andriaty Hasanah Rambe, STr.Keb maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Subulussalam dari Partai Nasdem melalui Kontestasi Pemilu 2024.

Fokus maju, bukan sekedar coba-coba, tetapi sangat serius dengan berbekal disiplin keilmuan Program Studi Kebidanan Program Sarjana Terapan Kebidanan (STr.Keb) dari Akademi Kebidanan Harapan Mama, Medan ini berharap doa, dukungan semua masyarakat pada Pileg, 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga:  Aceh Jaya Ukir Tiga Katagori Baru Rekor MURI

Sosok Atinah Andriaty Hasanah Rambe, STr.Keb, putri pasangan dari Arifin Rambe, SH (Purnawirawan Polri) dan Ety Maria, SH (Pensiunan ASN) ini kepada AntaranNews.com, Sabtu (9/12/2023) mengatakan, enam tahun lebih mengelola Ms Glow diyakini menjadi salah satu modal untuk bisa lolos menuju Legislatif atau kursi DPRK Subulussalam.

“Sudah enam tahun lebih mengelola Ms Glow, sudah banyak member dan pelanggan, mereka mengenal banyak tentang saya dan berharap mereka menjadi pemilih cerdas serta ikhlas mencoblos Caleg Nasdem Dapil Kota Subulussalam I Nomor Urut 3, Atinah Andriaty Hasanah Rambe, STr.Keb”, pesan Tina.

Dikatakan, pernah bekerja di Dinas Kesehatan setempat, namun sejak 2018 beralih ke bisnis Ms Glow sebagai member, lalu 2020 menjadi agen membuka cabang pertama di Kota Subulussalam. Ms Glow hanya satu di setiap kabupaten/kota dan Atinah satu-satunya agen di kota ini.

Baca Juga:  Pemerintah Aceh Selatan Siap Laksanakan Intruksi Presiden Joko Widodo

Soal latar belakang, Atinah Rambe lahir di Kota Subulussalam, 4 April 1991, menempuh pendidikan SD di SDN 2, lalu Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Kota Subulussalam. Sebelum meraih gelar Str.Keb dari Akbid Harapan Mama, Atinah Rambe menempuh DIV Kebidanan Helvetia, Medan.

“Melalui anggota DPRK, Insya Allah dipilih, ke depan banyak pemikiran, ide bisa digagas untuk masyarakat serta Kota Subulussalam yang lebih baik, baik bidang kesehatan atau lainnya,” pungkas Atinah.

Baca Juga:  Ciptakan Sekolah Peduli Lingkungan, DLH Aceh Selatan Gelar Bimtek Adiwiyata

Dengan visi tersosialisasi pesan-pesan kesehatan secara paripurna kepada masyarakat didukung misi penyampaian secara berantai mulai tingkat masyarakat terkecil, dusun, kampong, kecamatan hingga kota, persoalan kesehatan menjadi topik penting yang harus disampaikan kepada masyarakat, di samping soal lainnya.

Menyoal sistem peraihan suara bagi kontestan selama ini berupa praktek uang (money politic), Atinah Rambe tidak mempermasalahkan karena diindikasi sudah menjadi tradisi dan dirinya tidak punya kapasitas untuk merubah. Namun ditegaskan, dirinya menolak sistem money politic.

Pastikan dukungan ayah dan ibunya menjadi motivasi yang luar biasa, Atinah yakin, melalui Partai Nasdem harapan dan cita-cita untuk menjadi legislator bisa terwujud.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.