Atlet SBC Abdya Siap Bersaing dan Raih Kemenangan

BERSAING : Sebanyak 16 atlet diklat SBC Abdya siap bersaing dan merebut kemenangan dengan mengikuti kejuaraan bulutangkis usia dini piala Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat, Minggu (14/1/2024). ANTARAN / Agus
Bagikan:

“Ditargetkan di pra usia dini bisa meraih 2 mendali, di usia dini ditargetkan bisa meraih 3 mendali. Terget itu sudah kita persiapkan jauh hari dengan beragam kegiatan pematangan dan latihan,” katanya.

Jurnalis : Agus

ANTARAN|BLANGPIDIE – Sebanyak 16 atlet diklat Sigupai Badminton Club (SBC) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) siap bersaing dan merebut kemenangan dengan mengikuti kejuaraan bulutangkis usia dini piala Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Barat.

Baca Juga:  Pj Aceh Selatan Instruksikan Pelayanan Kesehatan Standby 24 Jam

Ketua SBC Abdya, Hendra Saputra Senin (15/1/2024) mengatakan, 16 atlet diklat tersebut merupakan putra-putri terbaik yang berkesempatan mengikuti kejuaraan Kadis PUPR Aceh Barat 2024. Dari sekian banyak atlet diklat SBC, hanya 16 orang yang bisa mengikuti kejuaraan tersebut, diantaranya 13 laki-laki dan 3 perempuan.

Ditambahkan, dalam kancah kejuaraan tersebut, pihaknya siap meraih mendali sebanyak mungkin. Hal itu tentu akan dapat terwujud dengan upaya serta keras keras tim yang maksimal.

Baca Juga:  Terkait Penerimaan Anggota Polri 2023, Polres Teken Kerjasama Dengan Pemkab Aceh Selatan

“Ditargetkan di pra usia dini bisa meraih 2 mendali, di usia dini ditargetkan bisa meraih 3 mendali. Terget itu sudah kita persiapkan jauh hari dengan beragam kegiatan pematangan dan latihan,” katanya.

Dia berharap, agar para pecinta bulutangkis di Abdya bisa memberikan doa dan dukungan kepada atlet diklat SBC sehingga bisa meraih prestasi dikejuaraan bulutangkis PUPR se-Barat Selatan (Barsela) Aceh.

Disamping keyakinan para atlet yang terus berlatih dan berusaha, serta semangat yang membara, tentu pihaknya juga membutuhkan doa dari masyarakat Abdya.

Baca Juga:  MK Mengedepankan Pembenaran Hukum Daripada Kebenaran

“Saya yakin, atlet diklat SBC mampu memberikan kontribusi dan menorehkan prestasi untuk Abdya. Karena, di Kejurprov PBSI yang lalu, salah satu atlet kita mampu meraih juara II,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.