Awali Safari Ramadhan, Alhudri Minta Masyarakat Tetap Menjaga Persatuan

Awali Safari Ramadhan, Alhudri Minta Masyarakat Tetap Menjaga Persatuan. ANTARAN/Istimewa
Bagikan:

“Mengingat masyarakat baru saja melalui Pemilu serentak. Mari kita jaga kebersamaaan dalam membangun Gayo Lues, melalui mementum Nuzul quran kita kuatkan silatuhrahmi,” ucap Alhudri.

Jurnalis: Magfirahtikah

ANTARAN | BLANGKEJEREN – Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri MM, meminta masyarakat Kota Blangkejeren tetap menjaga pesatuan dan kesatuan serta dapat memahami pentingnya arti Alquran dalam kehidupan.

Hal itu disampaikannya, saat mengawali kegiatan safari Ramadhan 1445 hijriyah, di Masjid Marhami Kota Blangkejeren pada Jumat (29/03/2024) bertepatan dengan peringatan Nuzul Quran.

Baca Juga:  Pasar Murah Idul Adha Sasar 4 Kecamatan di Lokasi Berbeda, Ini Jadwalnya

“Mengingat masyarakat baru saja melalui Pemilu serentak. Mari kita jaga kebersamaaan dalam membangun Gayo Lues, melalui mementum Nuzul quran kita kuatkan silatuhrahmi,” ucap Alhudri.

Pj Bupati Alhudri juga mengingatkan, Pilkadasebentar lagi. Jangan sampai gara-gara beda pilihan antar keluarga, antar tetangga ribut saling berjauhan.

“Siapapun terpilihnya itulah petunjuk Allah SWT. Semua kita kembalikan kepada masyarakat. Pililah pemimpin yang mencintai masyarakatnya. Pemimpin yang tidak zolim kepada masyarakat, tidak memecah belah masyarakatnya dan pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat,” sebutnya.

Baca Juga:  Pj Bupati Gayo Lues Larang Penggunaan Plat Bodong Pada Kendaraan Dinas

Sementara, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM), Masjid Marhama Ustad Afan, kepada tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues berharap bantuan pembanguan Masjid Marhama yang saat ini membutuhkan dana sekira Rp 63 juta.

Menanggapi harapan masyarakat, Pj Bupati akan membantu secara pribadi.
Sementara ustad Andi Lc dalam ceramanya menyampaikan turunya Alquran di muka bumi sebagai pedoman hidup. Yang harus di amalkan dalam kehidupan sehari hari.(*)

Baca Juga:  YARA Simeulue : Tindak Tegas Oknum Penebang Hutan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.