Babinsa dan Bhabinkamtibmas Teluk Dalam Dampingi Pengukuran Tanah Warga di Desa Binaan

Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam, Serda Andika bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan pengukuran batas tanah milik beberapa warga di Desa Kuala Baru, Kecamatan Teluk Dalam, Kamis (21/09/2023). ANTARAN / Foto Ist
Bagikan:

“Apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas memang sudah menjadi tugas dan kewajiban mereka di desa ini,” tuturnya.

Jurnalis : Ardiansyah 

ANTARAN|SIMEULUE – Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam, Serda Andika bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan pengukuran batas tanah milik beberapa warga di Desa Kuala Baru, Kecamatan Teluk Dalam, Kamis (21/09/2023).

Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai kewajiban mengawasi seluruh kegiatan di wilayah binaan.

Baca Juga:  Rangkaian Apel HSN, Wali Kota Serahkan SK Izin Dua Ponpes

Dalam kesempatan itu, Batituud Koramil 06/Teluk Dalam, Serma Eko Sabar S. Gultom menuturkan, keterlibatan Babinsa dalam mendampingi kegiatan tersebut bertujuan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, serta mengantisipasi keributan antara warga.

Sementara itu, warga Desa Kuala Baru menyambut baik dengan adanya keterlibatan Babinsa dalam ikut mengawasi jalannya pengukuran watas tanah di desanya tersebut.

“Apa yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas memang sudah menjadi tugas dan kewajiban mereka di desa ini,” tuturnya.(*)

Baca Juga:  Diskominfo Aceh Temu Ramah dengan Pemkab Aceh Selatan, Ini Yang Dibahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.