Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Komsos Dengan Ibu PKK di Desa Binaan

Kopda Andika melaksanakan Komunikasi (komsos) dengan ibu-ibu PKK di Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Jumat (12/05/2023). Foto Pendim Simeulue
Bagikan:

Kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaan.

Jurnalis : Ardiansyah

ANTARAN|SIMEULUE – Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam, Kopda Andika melaksanakan Komunikasi (komsos) dengan ibu-ibu PKK di Desa Sambay, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Simeulue, Jumat (12/05/2023).

Pada komsos itu pula, Babinsa selalu aktif dalam semua kegiatan warganya, Babinsa mendukung penuh dan mengajak Ibu-ibu PKK untuk selalu kreativitas.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Lakukan Komsos dengan Petani

Dalam kesempatan itu, Babinsa Andika mengajak ibu-ibu PKK untuk membantu perekonomian rumah tangga dan keperluan sehari-hari.

Babinsa menyarankan agar mencari penghasilan tambahan seperti usaha produksi rumah tangga, seperti kue basah maupun kue jenis lainnya.

Kegiatan silaturahmi, serta komunikasi sosial adalah bagian dari peran dan fungsi Babinsa dalam melakukan pembinaan di wilayah yang menjadi binaan.

“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, maka hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(*)

Baca Juga:  Misteri Gunung Tengku Lhok Pawoh, Kibaran Bupanji hingga Taman Surgawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.