Bahas Tahun Politik, Dandim Abdya: Ayo Saling Menjaga Suasana Kondusif

Silaturahmi pekerja pers, LSM dengan Dandim 0110 Abdya di Aula Kodim setempat. Foto: ANTARAN/Syamaurizal.
Bagikan:

“Ayo sama-sama saling menjaga keamanan, kondusipitas, terlebih di tahun politik ini,” kata Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Dandim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya) Letkol Inf Roqich Hariadi mengajak semua pihak termasuk pekerja Pers di kabupaten itu untuk sama-sama menjaga suasa kondusif di tahun politik ini.

“Ayo sama-sama saling menjaga keamanan, kondusipitas, terlebih di tahun politik ini,” kata Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Roqich Hariadi.

Baca Juga:  Baliho Caleg dan Balon Wali Kota Warnai Subulussalam¬†

Hal ini disampaikan Dandim dalam silaturahmi bersama insan pers dan LSM yang ada di kabupaten setempat. Kegiatan ini berlangsung di aula Kodim 0110 Abdya, Kamis, (6/7/2023).

Damdim mengatakan, suasana Abdya sejauh ini sangat nyaman dan aman, maka dari itu hal ini perlu di tingkatkan lagi terlebih sudah di tahun politik.

“Kita tentu harus saling bahu-membahu dalam terus menciptakan dan menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif ini dan tentu sesuai dengan peran masing-masing kita,” ucap Dandim.

Baca Juga:  Bentuk Kepedulian Polri, Kapolsek Kluet Selatan Salurkan Paket Sembako

Dandim berharap agar, jika ada permasaalahan dapat diselesaikan dengan jentelmen tanpa harus berbalas-balas pantun di Medsos dan saling menyerang hingga membuat gaduh.

“Tapi alangkah indahnya jika diselesaikan dengan cara yang lebih baik. Harus jentelmen jangan saling balas pantun di Medsos,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.