Bang Sayed Resmi Laporkan Akun Tik Tok Abu Laot ke Polda Aceh

Bang Sayed memberikan keterangan pers usai melaporkan akun TikTok Abu Laot ke Polda Aceh. Foto : KabarAktual.id/Uswatul Farida
Bagikan:

“Kami memiliki bukti lengkap terkait dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan oleh TikToker asal Aceh yang disebut-sebut menetap di Bali,” Bang Sayed.

Jurnalis : Sudirman Hamid

ANTARAN|BANDA ACEH – Mantan anggota DPR RI periode 2009-2014, Sayed Muhammad Muliady, secara resmi melaporkan akun TikTok Almukaram Abu Laot (AL) terhadap dugaan pencemaran nama ke Polda Aceh, Kamis (07/09/2023) hari ini.

Setelah sempat tertunda, akhirnya Sayed Muhammad yang kental disapa Bang Sayed benar-benar melaporkan akun Tik Toker Abu Laut ke penegak hukum atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:  Forkopimda Aceh Selatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Dikutip dari media KabarAktual.id, jaringan yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Aceh (AMSA), Bang Sayed mantan Sekjen KNPI itu menjelaskan, pihaknya memiliki bukti lengkap terkait dugaan tindak pencemaran nama baik yang dilakukan oleh TikToker asal Aceh yang disebut-sebut menetap di Bali tersebut.

“Bukti sudah sangat lengkap, kami segera melapirkan kasus ini ke Polda Aceh. Sekarang saya sedang di Jakarta,” ujarnya, Rabu (06/09/2023) kemarin.

Baca Juga:  Polres Abdya Gelar Operasi Keselamatan Seulawah 2023

Terbukti dan menjadi kenyataan, hari ini, Kamis (7/9/2023), Sayed mendatangi Sentra Pelayanan Terpadu Polda Aceh didampingi sejumlah tim pengacara. Ia juga terlihat membawa sejumlah dokumen.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemilik akun TikTok AL diduga melakukan serangan verbal terhadap mantan Sekjen KNPI Pusat dengan kata-kata tak senonoh. Dasar itu, Sayed membawa kasus ini ke ranah hukum dengan melaporkan pemilik akun ke Polda Aceh.(**)

Baca Juga:  Peringati HBDI ke 115, IDI Abdya Adakan Pengobatan Spesialistik dan Sunat Rasul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.