Bantai Tim Asal Aceh Selatan, Persico Kantongi Tiket 8 Besar Barsela Cup lll

Tim Persico Cot Manee bersua foto sebelum laga kontra Gema FC di lapangan Persada Blangpidie, Abdya. ANTARAN/foto: istimewa.
Bagikan:

“Terus menang dan tampil maksimal di setiap laga adalah misi kita. Tim bekerja dengan baik dan akhirnya kita meraih kemenangan kedua di Barsela Cup lll ini,” kata MJ.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Keseblasan sepakbola asal Aceh Selatan, Gema FC terdepak dari tunamen Barsela Cup lll di Persada Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) setelah dibantai 4-1 oleh tim asal Kecamatan Jeumpa Abdya Persico Cot Mane, Jumat (16/06/2023).

Empat gol yang berhasil merobek jala Gema FC masing-masing dicetak oleh Dek Ki dan Menee. Dek Ki menyumbang 1 gol dan Manee tiga kali merobek jala Gema FC. Dengan hasil ini, Persico Cot Mane berhak atas satu tiket ke-8 besar.

Baca Juga:  Pilih Tim Formatur,  DPC PPP Aceh Selatan Gelar Muscab

Manajer Persico, Tarmizi alias MJ Maneco mengatakan, Persico di piala Barsela Cup lll mengusung misi besar. Katanya, mengembalikan titah Persico menjadi misi utama sebagai salah satu tim ternama di Abdya.

“Terus menang dan tampil maksimal di setiap laga adalah misi kita. Tim bekerja dengan baik dan akhirnya kita meraih kemenangan kedua di Barsela Cup lll ini,” kata MJ.

Dia yakin Persico dengan skuad terbaiknya saat ini akan terus menjadi salah satu tim kuat di Barsela Cup lll ini meski dengan skuad yang diisi oleh pemain senior dan pemain muda.

Baca Juga:  51 Calon Haji Gayo Lues Akan Dilepas 4 Juni 2024

“Kita memberi ruang bagi pemain-pemain muda sebagai regenerasi kedepan. Kolaborasi antara pemain senior dan junior terlihat semakin solid dan ini yang kita harapkan,” sebutnya.

Menghadapi laga di 8 besar yang tetntunya dengan tim yang kuat, skuad Persico punya waktu yang lumanyan cukup untuk istirahat sebelum mempersiapkan diri untuk beberapa materi latihan.

“Tentu tim harus siap dengan lawan yang lebih kuat, sebab sudah di 8 besar, maka dari itu beberapa materi akan kita siapkan sebelum laga selanjutnya. Yang pasti kita optimis untuk hasil yang memuaskan,” katanya.(*)

Baca Juga:  Andespa dan PSKR Kantongi Tiket ke Semifinal Barsela Cup lll di Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.