Bawa Lari Mesin Pemotong Rumput dan Pompa Air, Dua Warga Bener Meriah Diamankan Polisi

Satreskrim Polres Bener Meriah menangkap dua warga Kampung Ramung Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, karena mencuri mesin potong rumput dan mesin pompa air, Senin (08/08/2022). Foto ist
Bagikan:

“Dua orang yang kita tangkap terkait kasus pencurian mesin potong rumput dan pompa air, masing – masing berinisial IR (24) dan R (21),” ucap Indra Novianto, Selasa (09/08/2022).

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARANNEWS.COM|REDELONG – Satreskrim Polres Bener Meriah menangkap dua warga Kampung Ramung Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, karena mencuri mesin potong rumput dan mesin pompa air, Senin (08/08/2022).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Indra Novianto, S.I.K, melalui keterangan pers-nya mengatakan, anggotanya berhasil menangkap IR (24) dan R (21) tersangka pelaku pencurian mesin pemotong rumput dan pompa air.

Baca Juga:  Desa Panton Makmur Dicanangkan Sebagai Desa Cantik

Kedua pelaku merupakan warga Kampung Ramung Jaya, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

“Dua orang yang kita tangkap terkait kasus pencurian mesin potong rumput dan pompa air, masing – masing berinisial IR (24) dan R (21),” ucap Indra Novianto, Selasa (09/08/2022).

Indra menambahkan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Selasa, (10/05/2021) lalu, di kebun milik Ramli yang berlokasi di Kampung Temas Mumanang, Kecamatan Permata.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Pidie Sambut Langsung Kontingen Aceh Selatan

Kedua pelaku sempat buron, lalu ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) hingga tertangkap polisi pada Senin, (08/08/2022).

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti berupa satu unit mesin pemotong rumput merek Tanika dan satu unit mesin pompa air merek Honda Plafon.

“Sekarang pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polres Bener Meriah untuk menjalani proses hukum. Pelaku akan disangkakan Pasal 363 junto Pasal 362 KUHP,” pungkas Indra Novianto.(*)

Baca Juga:  Terkait Pembatalan SK Mutasi Jabatan, YARA Aceh Singkil Apresiasi Integritas KASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.