Beasiswa Penuh ke Australia Dibuka, Coach Potato Adakan Webinar AAS

Bagikan:

ANTARANNEWS.COM, TAPAKTUAN – Coach Potato akan menggelar webinar “Bedah Tuntas Australia Awards Scholarships” pada Minggu, 20 Februari 2022 pukul 10.00 WIB. Webinar yang dilaksanakan secara daring ini bertujuan untuk memberikan informasi dan berbagi pengalaman terkait proses memperoleh Australia Awards Scholarships (AAS).

“Acara ini diharapkan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk bersemangat menuntut ilmu dengan beasiswa di negeri Kanguru,” kata Siti Mahdaria, Chief Executive Officer Coach Potato dalam Pers rilisnya kepada antarannews.com, Sabtu (19/02/2022).

Beasiswa Australia Awards Scholarships (AAS) ini, lanjut Siti Mahdaria, merupakan beasiswa yang diberikan oleh pemerintah Australia secara penuh kepada mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan S2 atau S3 di Australia.

Baca Juga:  Diduga Pelaku Pencurian, Satreskrim Polres Aceh Selatan Amankan Seorang Pria

“Beasiswa ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan positif antara Australia dengan beberapa negara di dunia termasuk Indonesia. Pendaftaran beasiswa ini telah dibuka pada tanggal 1 Februari 2022 dan akan ditutup pada tanggal 29 April 2022 mendatang,” ungkapnya.

Siti Mahdaria yang juga penerima AAS ini menjelaskan, Australia Awards Scholarships merupakan salah satu beasiswa paling populer, khususnya bagi kalangan muda di Indonesia. Diharapkan webinar AAS dapat menjadi salah satu media berbagi informasi untuk mengarahkan proses aplikasi bagi pendaftar tahun ini karena semenjak pandemi persaingan memperoleh beasiswa ini semakin ketat.

Baca Juga:  Saat Upacara HUT Abdya ke-21, Pj Bupati : Mari Kembalikan Abdya Menjadi Kota Dagang 

“Webinar ini akan diisi oleh 2 pembicara, yakni I Gusti Agung Ayu Ari Krisnadevi, peraih Australia Award Scholarship untuk periode 2022 dan Siti Mahdaria, peraih Australia Award Scholarship untuk periode studi 2018,” paparnya.

Dalam webinar tersebut, tambahnya, pembicara akan membahas mengenai beasiswa Australia Awards Scholarship mulai dari informasi umum mengenai beasiswa, mekanisme dan tahapan beasiswa, serta manfaat yang diperoleh saat menjadi awardee. Tidak hanya itu, pembicara juga akan memberikan tips untuk memperoleh beasiswa AAS.

Baca Juga:  Panwaslih Aceh Selatan Gandeng Wartawan Hindar Berita Hoax

“Di akhir sesi, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan pembicara terkait dengan beasiswa AAS. Untuk mengikuti webinar AAS bersama Coach Potato, calon peserta bisa mendaftarkan diri melalui http://bit.ly/CP_WebinarAAS2022. Ikuti terus Instagram @coachpotato.id untuk mendapatkan informasi lengkap tentang beasiswa luar negeri,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.