Bener Meriah, Satu – Satunya Kabupaten Penerima Penghargaan Dari Kementerian PANRB

Penghargaan diserahkan pada acara Rapat Koordinasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (03/08/2023). ANTARAN / Syah Antoni
Bagikan:

“Ini merupakan perjuangan kita semua, dan mari jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bener Meriah. Semoga penghargaan dan apresiasi dari Kemenpan RB ini, menjadi motivasi meningkatkan kualitas pendidikan,” ucapnya.

Jurnalis : Syah Antoni

ANTARAN|JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PANRB-RI) memberikan penghargaan untuk Kabupaten Bener Meriah terkait komitmen dalam memenuhi kebutuhan guru tahun 2023 serta optimalisasi usulan pemenuhan kebutuhan guru tahun 2023.

Baca Juga:  Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Bupati dan Wakil, Inspektorat Aceh Mulai Lakukan Pemeriksaan di Bener Meriah

Kabupaten Bener Meriah merupakan satu satunya kabupaten yang menerima penghargaan tersebut. Penghargaan diserahkan pada acara Rapat Koordinasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara Tahun Anggaran 2023 yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Kamis (03/08/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kementerian PANRB memberikan enam penghargaan diantaranya kepada Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek), Kementerian Kesehatan, Mahkamah Agung, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah serta Pemerintah Kota Tua.

Baca Juga:  Panggung Utama MTQ XXXV Provinsi Memasuki Tahap Dekorasi

Tercatat, Bener Meriah merupakan satu satunya Kabupaten di Indonesia yang menerima penghargaan tersebut, penghargaan komitmen dalam memenuhi kebutuhan guru tahun 2022 dan optimalisasi usulan pemenuhan kebutuhan guru Tahun 2023 dari Kementerian PANRB diterima langsung oleh Pj Bupati Bener Meriah, Drs. H. Haili Yoga, M.Si.

Usai menerima penghargaan, Pj Bupati Bener Meriah mengatakan, diterimanya penghargaan dari Kementerian PANRB merupakan wujud komitmen Pemkab akan pemenuhan guru di Bener Meriah, hal tersebut dalam rangka mendukung terlaksananya proses pembelajaran yang maksimal di satuan pendidikan.

Baca Juga:  Melalui BPBA Aceh, Pemko Subulussalam Serahkan Donasi untuk Korban Gempa Turki

Disisi lain, Pj Bupati Bener Meriah ini, menyampaikan rasa syukurnya karena menjadi satu-satunya kabupaten yang mendapat penghargaan tersebut.

“Ini merupakan perjuangan kita semua, dan mari jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bener Meriah. Semoga penghargaan dan apresiasi dari Kemenpan RB ini, menjadi motivasi meningkatkan kualitas pendidikan,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.