Bentuk Kepedulian Polri, Kapolsek Kluet Selatan Salurkan Paket Sembako

Kapolsek Kluet Selatan, AKP Adrianus T SE, melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Kluet Selatan, Sabtu (18/05/2024). ANTARAN / Foto Humas Polres Asel
Bagikan:

“Kegiatan ini InsyaAllah akan dilakukan secara berkesinambungan kepada warga lainnya yang mengalami keterbatasan dalam mencari nafkah ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Adrianus. 

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Sebagai bentuk Kepedulian Polri, Kapolsek Kluet Selatan Polres Aceh Selatan Polda Aceh, AKP Adrianus T SE, melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Kluet Selatan, Sabtu (18/05/2024).

Baca Juga:  Normalkan Pasokan Listrik di Simeulue, PLN Wil Meulaboh Datangkan 4 Unit Mesin

Saat pembagian sembako tersebut Kapolsek didampingi oleh beberapa orang anggotanya dan perangkat Desa/Gampong Kedai Runding. Pembagian sembako ini sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia setidaknya sedikit dapat meringankan beban ekonomi mereka dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat,” kata AKP Adrianus.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kapolsek Kluet Selatan menyampaikan, bantuan paket sembako tersebut berupa beras, telur, gula dan minyak goreng yang diberikan kepada tiga warga Gampong Kedai Runding Kecamatan Kluet Selatan, yaitu Nurmala, Muhammad Nur dan Azizah.

Baca Juga:  98 Peserta Guru Al-Quran se-Aceh Magang di Dayah Nurul Fikri

“Kegiatan ini InsyaAllah akan dilakukan secara berkesinambungan kepada warga lainnya yang mengalami keterbatasan dalam mencari nafkah ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkap Adrianus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.