Bergerak di Bidang Alat Pertanian, UD UKAIL Abdya Dilaunching 

Seremonial Launcing UD. UKAIL Blangpidie Abdya. ANTARAN/Istimewa.
Bagikan:

“Dan YANMAR merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Alat dan Mesin Pertanian yang dimana perusahaan ini memproduksi engine, mesin pra panen, panen, dan pasca panen,” kata Dedi Setiawan.

Jurnalis : Syamsurizal

ANTARAN|BLANGPIDIE – Usaha Dagang (UD) UKAIL Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dibawah kepemimpinan Dedi Setiawan resmi dilaunching, pada, Selasa (11/07/2023).

Diketahui, UD UKIL Blangpidie bergerak pada penjualan alat pertanian dibawah cabang Yanmar Servis Center (YSC) dari PT. Yanmar Diesel Indonesia yang bekerja sama dengan PT Jati Waja Pratama Medan.

Penjualan UD UKAIL Blangpidie ini meliputi area penjualan mulai dari Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan, Subulussalam, Aceh Singkil, Gayo Luwes, dan Aceh Tenggara. UD UKAIL Blangpidie sendiri berkedudukan di Jalan Nasional, Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie.

Baca Juga:  Pj Bupati Abdya Temu Ramah Dengan Masyarakat Lhok Pawoh Manggeng, Sekaligus Tinjau DAS Setempat

Turut hadir Direktur pemasaran dan Customer Service dari PT. Yanmar Diesel Indonesia, Yoshihisa Umeda, dari PT. Jati Waja Pratama, Macrosanto, Pj Bupati Abdya diwakili Staf ahli Setdakab Hafiddin ST, Kapolres diwakili, Kabag Ops AKP Basridar, Ketua DPRK Nurdianto, Camat Blangpidie Krisnur serta tamu undangan lainnya.

Pimpinan UD UKAIL, Dedi Setiawan mengatakan, saat ini teknologi juga sudah masuk ke dunia pertanian untuk mempermudah pekerjaan petani dengan tujuan memberikan kemudahan dalam pengelolaan tanah serta mencapai hasil yang lebih baik.

“Dan YANMAR merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Alat dan Mesin Pertanian yang dimana perusahaan ini memproduksi engine, mesin pra panen, panen, dan pasca panen,” kata Dedi Setiawan.

Dia mengatakan, hadirnya toko UD. UKAIL Yanmar Service Center yang bekerjasama dengan PT. Jati Waja Pratama Medan bertujuan untuk menunjang teknologi pertanian yang lebih maju dan berkembang.

Baca Juga:  Perumdam Tirta Abdya Bangun Jaringan Induk Distribusi Air

“Semoga dengan adanya toko ini bisa menjadi solusi dalam membantu dan mempermudah khususnya para petani yang memiliki alat mesin pertanian untuk memperoleh unit dan sparepart asli produk YANMAR,” ucapnya.

Sementara Direktur pemasaran dan Customer Service dari PT. Yanmar Diesel Indonesia, Yoshihisa Umeda mengaku sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara peresmian pembukaan outlet ini.

“Saya percaya bahwa kami akan dapat terus memberikan pelayanan lebih baik, kepercayaan, dan keamanan kepada pelanggan melalui oulet baru ini.
Omong-omong, YANMAR DIESEL INDONESIA memperingati perayaan 50 tahun di tahun ini,” kata Yoshihisa

Lanjutnya, ini semua dapat terwujud karena dukungan besar dari para pelanggan dan PT. Jati Waja Pratama, pihaknya sangat menghargai kerja sama yang luar biasa untuk YANMAR.

Baca Juga:  Menteri PUPR : Hidrologi Kunci Antisipasi Bencana Alam

“Kita komit untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam kurun waktu 50 tahun ke depan. Terima kasih banyak telah datang ke acara ini dan selamat menikmati. Kami sangat menghargai jika anda dapat membeli produk YANMAR melalui acara ini,” ucap Yoshihisa.

Pj Bupati Abdya, H Darmansah S.Pd M.M yang diwakili Staf Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan Setdakab Hafiiddin, ST menyebutkan, bahwa Pemkab Abdya mengapresiasi serta menyambut baik atas terlaksana Garand Opening Yanmar Service Canter pada hari ini.

“Semoga dengan adanya Yanmar Service Center di tengah kota Blangpidie ini nantinya dapat menambah kemudahan serta memberikan manfaat besar bagi pengusaha ataupun masyarakat tani di Abdya,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.