Berkah Sigam Tampan, Masyarakat Jaya Ucapkan Terima Kasih Kepada Dr Nurdin

Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin didampingi Ketua TP PKK Aceh Jaya Zuraidiati mengunjungi lahan Sigam Tampan di Gampong Sango dan Lamee Kecamatan Jaya, Senin (13/02/2023). ANTARAN / AL-FARABY
Bagikan:

“Mewakili masyarakat gampong kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin atas peluncuran Gerakan Sistem Gampong Tahan Pangan (Sigam Tampan) ini,” ujar Teuku Bukhari.¬†

Jurnalis : Al-Faraby

ATARANNEWS.COM|CALANG – Masyarakat Kecamatan Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin S.Sos, M.Si atas peluncuran Program Gerakan Sistem Gampong Tahan Pangan (Sigam Tampan).

Hal ini disampaikan warga saat Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin didampingi Ketua TP PKK Aceh Jaya Zuraidiati mengunjungi lahan Sigam Tampan di Gampong Sango dan Lamee Kecamatan Jaya, Senin (13/02/2023).

Baca Juga:  Pj Gubernur Aceh Lantik Alhudri Jadi Pj Bupati Gayo Lues

Teuku Bukhari selaku Keuchik Gampong Sango menyampaikan gerakan Sigam Tampan ini Sangat membantu masyarakat khususnya ibu PKK Gampong Sango.

Tambahnya, dengan adanya program ini membuat masyarakat gampong mendapatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhannya terutama sayur mayur.

“Mewakili masyarakat gampong kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin atas peluncuran Gerakan Sistem Gampong Tahan Pangan (Sigam Tampan) ini,” ujar Teuku Bukhari.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan Publik, Dr Nurdin Lakukan Sidak ke RSUD Teuku Umar

Pada kesempatan itu, Bukhari juga berharap program Sigam Tampan ini terus berlanjut, sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat gampong.

Disisi lain Keuchik Gampong Lamee, Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin yang telah mencanangkan program Sigam Tampan ini.

Menurutnya, dengan adanya program Sigam Tampan ini telah membantu masyarakat Gampong di Aceh Jaya dalam memenuhi sayur mayur khususnya Gampong Lamee.

Baca Juga:  Dalam Rangka HUT RI 78, Aceh Selatan Gelar Upacara Bendera¬†

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Aceh Jaya Dr Nurdin mengungkapkan rasa syukur karema program Sigam Tampan sudah dalam tahapan panen dan saat ini mulai dalam proses menanam kembali.

“Harapan kita Aceh Jaya bisa kembali menjadi pemasok sayur mayur bagi daerah sekitar di luar Kabupaten Aceh Jaya,” pungkas Dr Nurdin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.