Bertemu Menteri Koperasi dan UKM, Pj Bupati Bener Meriah Sampaikan Ini

Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi lakukan pertemuan dengan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki di ruang kerjanya, Gedung Kementerian Koperasi, Jakarta, Rabu (27/07/2022). Foto Dok Tim Prokopim BM
Bagikan:

“Kami berharap, Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM melalui KUR dan koperasi dari LBDP dapat terus menjadi prioritas di Kabupaten Bener Meriah,” pinta Pj Bupati Bener Meriah.

Editor : Suprijal Yusuf 

ANTARANNEWS.COM|JAKARTA – Penjabat Bupati Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi lakukan pertemuan dengan Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki di ruang kerjanya, Gedung Kementerian Koperasi, Jakarta, Rabu (27/07/2022).

Pengembangan UMKM, Pembinaan Koperasi Petani dan Pengembangan Pisang Cavendish, menjadi topik utama laporan Pj Bupati Bener Meriah dalam pertemuan itu.

Baca Juga:  Djaka Bagus Wibisana Gelar Silaturahmi Dengan Puluhan Wartawan di Nagan Raya

“Sebelumnya Pak Menteri kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dalam upaya Pengembangan UMKM, Pembinaan Koperasi Petani dan Pengembangan Pisang Cavendish yang sudah berjalan di Kabupaten Bener Meriah,” ucap Pj Bupati.

Selanjutnya, Pj Bupati Haili Yoga, menyampaikan harapan agar dukungan tersebut tetap berjalan sehingga dapat dimamfaatkan semaksimal mungkin dengan adanya koordinasi program dengan Kementerian Koperasi.

“Kami berharap, Pinjaman Modal Usaha untuk UMKM melalui KUR dan koperasi dari LBDP dapat terus menjadi prioritas di Kabupaten Bener Meriah,” pinta Pj Bupati Bener Meriah.

Baca Juga:  Rumah Panggung di Lahan Sawit PT. CA Babahrot Abdya Terbakar, 70 Jiwa Mengungsi

Menanggapi hal itu, Menteri Teten Masduki menyambut baik harapan Pj Bupati Bener Meriah tersebut. Ia menyebutkan bahwa persoapan yang di sampaikan Pj Bupati ini akan menjadi perhatian Kementerian Koperasi.

“Terlebih untuk Pisang Cavendish sebagaimana sejak awal merupakan sinergitas Kementerian Koperasi, Menko Perekonomian dan Pemda Bener Meriah,” ungkap Menteri Teten Masduki.

Selain itu, Teten juga menyampaikan Pesan Kepada Pj Bupati Bener Meriah untuk mengkolaborasikan event Pacuan Kuda di Kabupaten Bener Meriah dengan event-event pendukung lainnya.

Baca Juga:  Pemkab Abdya Salurkan TTD Untuk Remaja Putri 

“Agar momen pacuan kuda itu dapat menjadi perhatian wisatawan tingkat Nasional, yang tentunya akan membangkitkan UMKM di Daerah Bener Meriah,” pungkas Menteri Teten.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.