Besok KIP Aceh Selatan Distribusikan Logistik Pemilu

Ketua KIP Aceh Selatan, Kafrawi, SE. Antaran/Ist.
Bagikan:

“Mulai besok pagi KIP melaksanakan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang menuju 18 kecamatan,” Kata Ketua KIP Aceh Selatan.

Jurnalis: Sudirman Hamid

ANTARAN l TAPAKTUAN-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Selatan akan mendistribusikan logistik Pemilu ke seluruh kecamatan dengan melibatkan pihak keamanan.

Ketua KIP Aceh Selatan, Kafrawi, SE menyebutkan, pendistribusian akan dilaksanakan besok pagi, Senin, 12 Februari 2024, sekira pukul 09.00 WIB. Tim akan dilepas Pj Bupati Cut Syazalisma, S. STP bersama unsur Forkopimda dan pihak berkompeten dari Gudang KIP Lhok Bengkuang, Tapaktuan.

Baca Juga:  Tanpa Bantuan Pemerintah, Pemuda Terangun Mampu Gelar Turnamen Sepak Bola

“Kita menggunakan sembilan unit truck (armada) dilengkapi personel pengamanan. Tim dibagi empat, khusus besok didistribusikan ke wilayah Timur mencakup kecamatan Pasie Raja sampai Trumon Timur dan seterusnya,” ujar Kafrawi kepada antaran, Minggu, (11/2/2024) melalui handpone.

Disebutkan, pendistribusian logistik Pemilu sesuai instruksi KPU. Nantinya akan disimpan atau diamankan terlebih dahulu di kantor camat masing-masing kecamatan dengan pengamanan ketat pihak kepolisian, sebelum dilanjutkan pendistribusian ke TPS.

Baca Juga:  Terima Kunker DPRD Toba, Dishub Subulussalam Sebut Ranmum Pakai Plat Hitam Persoalan Klasik

“Direncanakan pendistribusian logistik Pemilu dari kantor camat ke 697 TPS yang menyebar di 260 gampong akan dilaksanakan satu hari (H-1) sebelum pelaksanaan pemungutan suara, yakni Selasa (13/2/2024),” tutup Kafrawi. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.