Besok, SEMMI Cabang Aceh Selatan Gelar Dialog Interaktif 

Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan, Muhammad Hasbar Kuba.
Bagikan:

“Muda adalah kekuatan, Generasi muda harus ikut andil dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah di Aceh Selatan ini,” kata Hasbar Kuba kepada antarannews.com, Senin (18/7/2022).

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Peran mahasiswa masuk dalam kancah dunia Politik merupakan suatu yang sangat baik jika dalam maksud untuk tujuan pengawasan dan memberikan dampak positif terhadap daerah.

Dalam hal itu, Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Selatan akan melelaksanakan Diskusi Interaktif dengan tema “Peran Millenial Dalam Menentukan Arah Kebijakan Pemerintah di Kabupaten Aceh Selatan” di Aula Kantor Bappeda Aceh Selatan, Selasa (19/7/2022) besok.

Baca Juga:  Warga Minta Pemerintah Bangun Tower Telkomsel di Titior Luan Balu

Muhammad Hasbar Kuba, Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan mengatakan, diskusi ini bertujuan untuk meningkatkan daya kritis kaum muda Aceh Selatan dalam mengawal kebijakan Pemerintah.

“Muda adalah kekuatan, Generasi muda harus ikut andil dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah di Aceh Selatan ini,” kata Hasbar Kuba kepada antarannews.com, Senin (18/7/2022).

Selanjutnya, ia juga mengajak seluruh pemuda dan mahasiswa Aceh Selatan untuk mengikuti kegiatan ini secara bersama dan turut menyumbangkan ide serta gagasan demi Aceh Selatan yang lebih baik kedepannya.

Baca Juga:  Kinerja Pemkab Abdya Merah, Terungkap Dalam Rapat Perdana Dengan Pj Bupati

“Kegiatan kita laksanakan Selasa esok jam 2 siang di Aula Kantor Bappeda Aceh Selatan, saya tunggu kedatangan intelektual muda Aceh Selatan di sana. Kita sumbangkan ide dan pikiran serta kita berikan masukan untuk membangun Aceh Selatan tercinta,” pungkasnya.

Untuk diketahui, diskusi interaktif tersebut akan dihadiri oleh Sekretaris Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP, Anggota DPRK fraksi Golkar, Siska Elviadi Rajo Evi, Ketua Komisi II DPRK Aceh Selatan, Zamzami, S.T, Ketua Komisi IV DPRK Aceh Selatan Hadi Surya, S.TP MT serta Ketua DPD KNPI Aceh Selatan, Sudirjo.(*)

Baca Juga:  Semarakan Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Kluet Tengah Galakan Pola Hidup Sehat Melalui Olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.