Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan Terima Penghargaan Dari Kapolda Aceh

Bripka Fardianto Bhabinkamtibmas Personil Polres Aceh Selatan terima penghargaan dari Kapolda Aceh. ANTARAN / foto ist
Bagikan:

Bripka Fardianto yang menjabat Bhabinkamtibmas gampong Air Pinang, Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan, dengan inovasi pengolahan limbah cangkang pala menjadi seni kaligrafi.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARAN|TAPAKTUAN – Bripka Fardianto, Bhabinkamtibmas Polsek Tapaktuan personil Kepolisian Resort (Polres) Aceh Selatan mendapatkan penghargaan dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Ahmad Haydar SH M M. Penyerahan penghargaan itu berlangsung di Lapangan Apel Polda Aceh, Kamis (21/09/2023).

Baca Juga:  Eksekusi Rampung, Pengadilan Negeri Sinabang Serahkan Kebun PDKS Ke Pemda Simeulue

Penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Aceh kepada salah satu personil Polres Aceh Selatan Bripka Fardianto itu berdasarkan penilaian Bhabinkamtibmas berkinerja terbaik sejajaran Polda Aceh.

Bripka Fardianto yang menjabat Bhabinkamtibmas gampong Air Pinang, Polsek Tapaktuan Polres Aceh Selatan, dengan inovasi pengolahan limbah cangkang pala menjadi seni kaligrafi.

Dalam amanatnya Kapolda Aceh menyampaikan ucapan selamat kepada personel dan satuan kewilayahan yang mendapat salah satu penilaian terbaik dalam perlombaan tersebut.

Baca Juga:  Terkait Layanan Posbakum, PN Blangpidie Teken Kerjasama Dengan LBH-JKA

“Diharapkan prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan. Jadilah motivator bagi rekan-rekan lainnya untuk terus memberikan darma bakti terbaik kepada masyarakat,” ucap Kapolda.

Sementara, Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru SIK menyampaikan, piagam penghargaan yang diraih bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat untuk terus berkontribusi terhadap gampong binaan.

“Semoga dengan diraihnya piagam penghargaan ini diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih dalam tugas pokok memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat khusunya di gampong binaanya dan dapat menjadi Triger bagi personil Polres Aceh Selatan lainnya untuk berkerja lebih baik lagi,” harap Kapolres.(*)

Baca Juga:  Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran Jadi Generator Pendongkrak Ekonomi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.