Bhayangkari Aceh Selatan Kunjungi Posyan Operasi Ketupat Seulawah 2023

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Selatan, Ny.Lies Nova dan Rombongan kunjungi Posyan Operasi Ketupat Seulawah 2023, Kamis (20/04/2023) Foto: Humas Polres.
Bagikan:

“Semoga situasi Hari Raya Idul Fitri tahun ini kondusif, dan tugas bapak dan ibu semua menjadi ladang ibadah di bulan Romadhan ini,” kata Ny. Lies Nova.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | TAPAKTUAN – Didampingi beberapa pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan, Ketua Bhayangkari Ny. Lies Nova, lakukan kunjungan ke Pos Pelayanan (Posyan) Oprasi Ketupat Seulawah 2023 Polres Aceh Selatan, didepan SMA Negeri 1 Tapaktuan, Kamis (20/04/2023).

Baca Juga:  34 Calon Keuchik Siap Bertarung di Pilchiksung Serentak Samadua

Rombongan ibu Bhayangkari Polres Aceh Selatan itu disambut langsung oleh personel Posyan yang terdiri dari Personel Polri, Pers Kodim 0107 Aceh selatan, Dinas Perhubungan, Palang Merah Indonesia (PMI) dan serta dari Tim Dinas Kesehatan.

Atas kepeduliannya, pada kesempatan itu, Ny. Lies Nova memberikan parsel dan bingkisan makanan ringan kepada petugas Posyan. Disela-sela kunjungannya, Ny.Lies Nova mengingatkan personel untuk menjaga kesehatan. “Para personil yang bertugas di Pos agar tetap menjaga kesehatan,” pesan Ny. Lies Nova.

Baca Juga:  Cek Kesiapan Operasi Ketupat Seulawah 2023, Kapolres Asel: Taati Peraturan Lalin

Sebelum berpamitan, tidak lupa Ibu Ketua Bhayangkari juga mengucapkan kepada petugas Posyan, selamat menjalankan tugas Negara. “Semoga situasi Hari Raya Idul Fitri tahun ini kondusif, dan tugas bapak dan ibu semua menjadi ladang ibadah dibulan Romadhan ini,” katanya.

Kepala Posyan Oprasi Ketupat Seulawah, Ipda Abu Yazed T, mengucapakan banyak terimakasih atas kunjungan dan pemberian parsel dan bingkisan makana oleh rombongan Bhayangkari.

Baca Juga:  Polri, KPU, Bawaslu, KPI, PWI, dan Dewan Pers Bahas Pencegahan Berita Hoax Jelang Pemilu 2024

“Semoga berkah dan bermanfaat bagi anggota kami yang sedang bertugas di Posyan,” ucap Ipda Abu Yazed. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.