Bimbel Anggola Education Serahkan Penghargaan Untuk SDN 68 Banda Aceh

Direktur Bimbel Anggola Education dan sejumlah guru serta murid SDN 68. ANTARAN/Foto ist
Bagikan:

Penghargaan diberikan sebagai hasil kerjasama yang sukses antara Bimbel Anggola Education dan SDN 68 dalam program pembelajaran tambahan mata pelajaran Matematika yang telah memberikan dampak positif terhadap prestasi akademis siswa-siswa SDN 68.

Jurnalis: Sahidal Andriadi

ANTARAN | BANDA ACEH – Bimbingan Belajar (Bimbel) Anggola Education menyerahkan piagam penghargaan kepada Sekolah Dasar Negeri (SDN) 68 Kota Banda Aceh sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan mencerdaskan anak generasi Kota Banda Aceh dengan memberikan kelas tambahan mata pelajaran Matematika yang bekerjasama dengan Bimbel Anggola Education, pada Selasa (14/11/2023).

Baca Juga:  Kuasa Hukum Erick Thohir Apresiasi Langkah Cepat Polri¬†

Acara itu berlangsung di halaman SDN 68, yang dihadiri oleh Fika Anggola, S.Sos, Direktur Bimbel Anggola Education dan sejumlah guru serta murid SDN 68. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Bimbel Anggola Education sebagai wujud dukungan terhadap upaya peningkatan kualitas pendidikan di wilayah kota Banda Aceh.

Penghargaan diberikan sebagai hasil kerjasama yang sukses antara Bimbel Anggola Education dan SDN 68 dalam program pembelajaran tambahan mata pelajaran Matematika yang telah memberikan dampak positif terhadap prestasi akademis siswa-siswa SDN 68.

Baca Juga:  Pemkab Aceh Selatan Peringati HUT PGRI ke 77 dan HGN 2022

Kepala Sekolah SDN 68, Syahmizar, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerjasama tersebut dan berharap dapat terus memperkuat kolaborasi demi peningkatan mutu pendidikan di SDN 68 Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, perwakilan Bimbel Anggola Education mengungkapkan kebanggaannya terhadap pencapaian yang telah diraih oleh SDN 68. “Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Kota banda aceh ini. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berprestasi dan berkembang,” ujar Fika Anggola.

Baca Juga:  31.868 Anak di Abdya Jadi Sasaran Imunisasi Polio

Fika Anggola juga mengharapkan, piagam penghargaan yang diterima tersebut dapat menjadikan inspirasi bagi lembaga pendidikan dan mitra-mitra strategisnya untuk terus berkontribusi dalam menciptakan lingkungan pembelajaran yang berkualitas dan berdaya saing.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.