Buka Kontingen PORA XIV/2022 Pidie untuk TC, Ini Pesan Bupati Amran

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran secara resmi membuka kontingen Pora XIV/2022 Pidie untuk Training Center (TC) Kabupaten Aceh Selatan di Halaman kantor bupati, Tapaktuan, Selasa (22/11/2022). Foto IST
Bagikan:

“Namun demikian, pelaksanaan Training Center ini, merupakan wujud upaya, kesungguhan serta ikhtiar kita, agar nantinya dapat memperoleh hasil terbaik,” katanya.

Jurnalis : Sahidal Andriadi

ANTARANNEWS.COM|TAPAKTUAN – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran secara resmi membuka kontingen Pora XIV/2022 Pidie untuk Training Center (TC) Kabupaten Aceh Selatan di Halaman kantor bupati, Tapaktuan, Selasa (22/11/2022).

Pada kesempatan itu juga dihadiri Sekda Cut Syazalisma, S.STP, Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs T Darisman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua Koni Aceh Selatan beserta anggota, Para Kontingen Pora XIV/2022 Pidie Aceh Selatan, dan Para Official Kontingen.

Bupati Tgk Amran mengatakan, pelaksanaan pemusatan pelatihan atau dikenal dengan Training Center (TC) merupakan proses pembinaan dan latihan secara berkelanjutan guna mempersiapkan para atlit dalam menghadapi gelaran Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang berlangsung pada awal desember yang akan datang di Pidie.

Baca Juga:  Tampung Cangkang dan Kulit Kayu Pinus, Pj Bupati Alhudri Sambut Baik Kehadiran PT. PBM

Tentunya, kata Bupati Amran, para atlit yang akan berkompetisi nanti merupakan putra putri terbaik Aceh selatan yang kami yakini akan membawa nama harum daerah.

“Namun demikian, pelaksanaan Training Center ini, merupakan wujud upaya, kesungguhan serta ikhtiar kita, agar nantinya dapat memperoleh hasil terbaik,” katanya.

Bupati Amran berharap, selaku pemerintah daerah, dan tentunya juga harapan seluruh masyarakat, agar kontingen Aceh Selatan dapat mengukir prestasi dan meraih capaian yang lebih baik dari pelaksanaan pora sebelumnya.

Baca Juga:  Lomba Karya Jurnalistik, Wartawan Asal Abdya Raih Juara Satu

“Kami meyakini bahwa Aceh selatan memiliki potensi di bidang olahraga yang tidak kalah bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya di Aceh. Atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih kepada para atlit, pelatih, dan official seluruh cabang olahraga, yang telah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik,” katanya.

Bupati juga berpesan kepada seluruh kontingen, agar dapat mengikuti program training center ini dengan sungguh-sungguh. Persiapkan segala sesuatu dengan baik, InsyaAllah, akan kita raih prestasi yang gemilang.

Baca Juga:  KIP Singkil Berikan Batas Waktu Penyerahan Surat Pengunduran Bacaleg Hingga Akhir Juni

Sementara itu, di sampaikan nama penerima uang penghargaan bonus medali emas, perak dan perunggu terhadap beberapa cabang olahraga pada Popda ke XV Tahun 2022 di Meulaboh diantaranya yakni, Fathiya Azwa dan Herizal Haichal Rahman masing-masing meraih 1 (satu) Medali Emas Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat.

Serta Muktar Cabor Atletik meraih 2 (dua) Medali Perak, Fazwa Riski cabor Bulu Tangkis (perseorangan) meraih 1 Medali Perak, Nabila Safitri cabor pencak silat meraih 1 medali perunggu, M. Safari cabor pencak silat meraih 1 perunggu, dan Irta Kayla Salsabila Nur dengan Valen Febrianti cabor Bulu Tangkis (beregu) meraih 1 Perunggu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.