Bulan Ramadhan, Pemkab Aceh Selatan Himbau ASN Perbanyak Ibadah dan Pupuk Kesabaran

Sekretaris Daerah Aceh Selatan, Cut Syazalisma, S.STP. foto: Istimewa
Bagikan:

“Kami himbau para ASN di seluruh Aceh Selatan meningkatkan ketaqwaan, beribadah dan memupuk kesabaran dalam melayani kepentingan masyarakat,” kata Cut Syazalisma.

Jurnalis : Dirman J

ANTARAN|TAPAKTUAN – Hadapi bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan himbau Aparatur Sipil Negara (ASN) perbanyak ibadah dan memupuk kesabaran yang tinggi dalam menunaikan tugas pelayanan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Cut Syazalisma, S.STP kepada AntaranNews.com, Rabu (29/03/2023). Katanya, dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, ASN atau PNS hendaknya memperbanyak ibadah, berzikir dan menjaga emosional.

Baca Juga:  Bantu Pemulihan Ekonomi Korban Banjir, HM Salim Fakhry Bawa 3 Dirjen Kementan ke Agara

“Kami himbau para ASN di seluruh Aceh Selatan meningkatkan ketaqwaan, beribadah dan memupuk kesabaran dalam melayani kepentingan masyarakat.

Kita mohon petunjuk kepada Allah SWT agar hidup ini berkah, seraya tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dengan berzikir dan bertasbih,” ujar Cut Syazalisma.

Selaku abdi negara, tambah Sekda, kita dituntun dan diwajibkan melaksanakan tugas dengan baik serta terus meningkatkan kedisiplinan. Disamping itu, sebagai manusia biasa kita wajib menunaikan perintah Allah dan menghindari seluruh laranganNya.

Baca Juga:  Bekuk PSSB 2-1, Desa Tengah Manggeng Sudahi Puasa Kemenangan

“Hidup ini tidak ada yang abadi, hanya iman dan amal saleh sebagai bekal untuk menghadapi dan kembali kepangkuan Ilahi. Marilah kita perbanyak amalan di bulan yang mulia ini, serta mendekatkan diri dengan ulama-ulama Allah untuk mendapat petunjuk dan kebaikan,” ajak Sekda.

Harapan Sekda, Mudah-mudahan himbauan ini menjadikan kita lebih tenang, aman dan tenteram tanpa dirasuki godaan-godaan yang merapuhkan keimanan. “Kami yakin, masyarakat Aceh Selatan khususnya, sedang giat-giatnya menunaikan ibadah menuju kemenangan,” tutup Cut Syazalisma.(*)

Baca Juga:  Pemkab Abdya Serahkan Bansos Sembako untuk 639 Penyandang Disabilitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.