Bupati Aceh Selatan dan Pendiri antarannews.com Ikut Ramaikan SAPA 2022

Sebelah kiri, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT dan Foto sebelah kanan Pendiri Kantor Berita Antaran Group (antarannews.com), Tgk Abrar Muda bersama Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf S.IKom. Foto Ist
Bagikan:

Jurnalis : Suprijal Yusuf 

ANTARANNEWS.COM|BANDA ACEH – Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf S.IKom dan Pendiri Kantor Berita Antaran (antarannews.com), Tgk Abrar Muda ikut serta meramaikan kegiatan trail Bhayangkara Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) 2022.

Peserta even tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Haydar di Mapolda Aceh, Sabtu (30/07/2022). Saat pelepasan, ikut hadir Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Dr Drs H Agus Kurniady Sutisna MM MH, PJU Polda Aceh, serta undangan lainnya.

Baca Juga:  Kejari Abdya Diminta Tidak Masuk Pusaran Politik di Kasus PT CA

Tak ketinggalan, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf S.IKom dan Pendiri Kantor Berita Antaran Group, Tgk Abrar Muda juga ikut serta ambil bagian meramaikan kegiatan tersebut.

Menurut informasi yang diterima antarannews.com, bersama ribuan rider dari berbagai daerah di Indonesia, Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran bersama Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf S.IKom dan Pendiri Kantor Berita Antaran, Tgk Abrar Muda sangat menikmati Medan yang menantang pada even tersebut.

Baca Juga:  Bawa Kuota 100 Persen, PAN Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg 2024

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, even tersebut merupakan rangkaian sekaligus penutup dari seluruh kegiatan Hari Bhayangkara ke-76. Berdasarkan laporan panitia, kata Winardy, sebanyak 1.467 rider ikut ambil bagian dalam even tersebut.

Selain rider lokal, katanya, kegiatan even SAPA ini juga diikuti rider dari luar Aceh, seperti Sumatera Utara. “Hari ini, Kapolda sudah membuka sekaligus melepas para riders even SAPA. Ada seribuan lebih peserta yang ikut even ini,” ujar Winardy.

Baca Juga:  Penasehat Hukum dan Terdakwa Kasus Toko PIKA Ajukan Pledoi

Dijelaskannya, para rider ini mengambil start dari Mapolda Aceh dan selanjutnya menjajal jalur sepanjang 70 km, hingga kembali finish di Mapolda Aceh. Even dengan hadiah utama sepeda motor ini diharapkan bisa membantu menghidupkan kembali perekonomian dan pariwisata Aceh pasca pandemi.

“Even ini menargetkan pemulihan ekonomi daerah dan nasional. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, yaitu Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh,” pungkas Winardy.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.